Monday, August 13, 2012

# Meracau

Kadang, suatu hari.

Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah aku melihatmu pergi dan bahagia bersama orang lain.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah aku mampu melupakanmu.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah aku mampu tak mengingat apapun tentang kamu.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah tak mengingat semua tentang kamu.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah kita tidak lagi bebicara satu sama lain, bahkan sekedar bertegur sapa pun tidak.

Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah tak terbesitnya diriku sedikitpun dalam pikiranmu, sekalipun lama kita saling kenal.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah kamu tidak ingat bahwa pernah ada kata kita diantara aku dan kamu.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah aku tak ingat senyum manis kamu yang selalu melegakan hatiku saat melihatnya.
Kadang suatu hari yang aku takutkan bukan hanya kamu yang mampu melupakan kita, aku takut aku mampu melupakan kamu.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah aku berhasil melupakan kamu dan semua kenangan kita.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah kita bahagia satu sama lain dan lupa semuanya.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah aku mampu melupakan kamu, dari senyummu, gerak-gerikmu, tawamu hingga hal terkecil tentang kamu.
Kadang suatu hari yang aku takutkan adalah semua yang aku tulis disini jadi nyata.
Lupakan, ini hanya waktu yg dapat menjawab.

No comments:

Post a Comment