Wednesday, August 8, 2012

# #30HariMenulisSuratCinta

Hello Twins :P

Dari : Maharani Fitri
Untuk : @putrasuranegara

Selamat membaca surat yang akan aku tulis buat kamu put, jangan kaget ya nama kamu ada disini :))
Aku harus mulai darimana ya twins? Apa dari pertama kita kenal? Atau pertama kita ketemu? Mungkin pertama kita ketemu lalu kita kenal ya? Aku masih inget loh twins kapan kita ketemu. Kita ketemu waktu Paskhara kan? Kita satu ekskul Paskibra bareng waktu SMP dulu, oh iya kita kenalnya absurd banget loh ya dan deketnya juga makin absurd. Kita kenal waktu kita latihan formasi untuk Masa Orientasi Siswa, aku inget kamu udah kesel banget ngajarin aku gerakan baris-berbaris dan aku nya gak bisa-bisa juga gak hafal-hafal. Hahahhaha parah ya emang, maklumin aja :))
Tapi sejak latihan itu kita ketemu tiap hari, kumpul bareng sama anak-anak Paskhara yang lain, lalu ternyata kita sekelas waktu kelas 8. Oh iya, waktu itu aku deketin kamu karena mau minta dibantuin soalnya aku naksir cowo dan dia deket sama kamu. Tapi itu dulu hahhaha. Malu kalo inget, malu bangetttt. Dulu selalu curhat galau sama kamu, dan kamu setia mendengarkan, kamu juga kayaknya tau semuanya siapa-siapa cowo yang aku suka, dari mulai kecengan, pacar, bahkan mantan pun kamu tau, pdkt-an apalagi. Ah ga ada yang enggak aku ceritain ke kamu pas SMP, maklum labil, dikit-dikit galau muluuu. Hahahha tapi setidaknya berkat itu semua kita deket dan jadi sahabat kan? Karena kita kemana-mana bareng, secara kita satu ekskul, satu kelas, satu geng mwahahhaha =))
Eh kita kan sebenernya engga kembar beneran lho, tapi masa deh ada temen aku yang percaya kita kembar, tapi lebih seringnya kita dibilang pacaran hehehhe padahal engga kan ya :p
Cerita kita dibilang kembar itu karena ada temen kamu di ym yang setelah liat foto kita berdua katanya kita mirip, dan dia sangka kita kembar. In the fact, kita beda jauh banget tapi yasudahlah, anggap saja kita kembar :">
Ah entah mau cerita apa lagi, bingung nih kebanyakan, tapi ya intinya itu kan yang paling berkesan. Kita dulu sukanya sama ya, suka sama naruto dan bleach sama anime-anime gitu. Udah gitu kita suka share playlist, kamu nih yang racunin aku sama lagu lagu western dan sampe sekarang akhirnya aku kecanduan, kece sekali memang kau hahahah. Udah gitu kita suka CFD bareng dan hunting foto, juga lainnya, oh iya kapan nih kita hunting foto lagi? Jangan plin-plan terus ya kembarannku tersayang hahhahahha. Oh iya terimakaih lah kamu sudah mau baca surat yang tidak karuan ini, semoga kamu suks :)
Oiya ini beberapa foto kita waktu kita CFD bareng, stay be my twins, Put. :)

No comments:

Post a Comment