Wednesday, August 8, 2012

Mencinta atau dicinta?

Terkadang, aku ingin menjadi orang yang dicinta
Daripada terus mecinta
Dicinta, biarkan orang lain yang melemparkan rasanya padaku
kadang aku lelah terus menerus mencinta
Menunggu, lelah dalam kekacauan
Mencinta dan dicinta memang berkesianmbungan
Yang aku rasakan aku lebih sering mencinta
Aku yang memiliki reaksi kimia berlebih
Aku yang tidak bisa mengendalikan diri
Aku yang terus menerus meluap-liap dan oleng lalu hilang arah
Andaikan aku yang dicinta, aku yakin aku yang akan mengendalikan diri
Menjadi seorang yang mencinta itu butuh keahlian
Keahlian untuk tetap sabar menghadapi segalanya
Ketika seorang yang mencinta meluap-luap, tanggapan seorang yang dicinta tidak selalu seperti apa yang diinginkan
Kau selalu butuh perjuangan untuk menjadi seorang yang mencinta
Itu tidak mudah
Seorang yang dicinta hanya akan diam menanggapi seorang yang mencinta
Iya, itu terjadi jika mencintai diam-diam.
Kadang dalam sebuah hubungan, seorang yang mencinta selalu lebih andil dalam hubungannya
Dia mendominasi kisah cintanya
Dia yang selalu ingin seolah semuanya indah
Dia yang selalu menunjukkan cintanya
Tanpa tahu apa yang sebenarnya dirasakan oleh seorang yang dicintainya.
Jadi aku ingin menjdi yang dicinta, aku lelah mencinta.
Bagaimana denganmu?

No comments:

Post a Comment