Wednesday, August 8, 2012

# #30HariMenulisSuratCinta

Berkat dunia maya B)

Entah surat ini akan kutujukan untuk siapa, terlalu banyak orang yang ikut serta dan berjasa dalam ini, iya untuk kalian semua yang akan aku ceritakan lewat surat ini. Monkey To Millionaire, Street Million, Street Million Bandung. Iya itu semua intinya. Berawal dari Rakka temanku sejak SMP entah dengan cara apa dia membuatku kecanduan lagunya Monkey To Millionaire secara perlahan, dia menjejali otakku dengan lagu lagu Monkey To Millionaire apalagi yang Lantai Merah rasanya kami berdua hafal semua, ditambah waktu itu mantanku sewaktu masih pacaran pun sama-sama pengagum Monkey, tiap di rumahnya tiada hari tanpa Monkey To Millionaire mungkin. Itu masih berlaku hingga sekarang, aku masih mengagumi kalian hey abang-abang Monkey To Millionaire. Bang Wiznu, Bang Agan dan Bang Emir. Inti dari ini semua pertamanya adalah hasutan Rakka tentang Monkey, kami menikmatinya bersama-sama.
Sampai suatu hari ketika katanya Monkey To Millionaire main di Bandung dan aku ajak Rakka untuk nonton, dia excited juga. Aku ajak Ajeng juga, dia sukanya Bayu Risa dan kebetulan ada Bayu Risa juga, Rakka bawa temennya si Farsya, yeaaaay nambah temen lagi satu :D
Selesai nonton itu karena dapet foto bareng personilnya aku makin excited sama Monkey To Millionaire, mulai kepo-in TL nya @monkey2mill dan @streetmillion terus entah gimana ceritanya bisa mentionan sama si streetmillion, ngobrol-ngobrol dan dipertemukan sama SM Bandung yang lain, dipertemukanlah dengan Sekar @sekardm melalui streetmillion itu, entah kenapa dan darimana asalnya aku dan Sekar punya ide ngebuat akun @StreetMillionBD lalu kita sibuk-sibuknya ngurusin akun baru dan dibantu oleh @ZakaSandra dan @BSMLBTMN ohya mereka adminnya streetmillion pusat, yang nyemangatin buat ngewujudin SM Bandung.

Saling follow antar admin, terus ada lagi kenalan, namanya Diana Putri, kebetulan dia seangkatan sama aku hihihih, kenal juga sama Bang Awal, ya kehidupan aku di twitter sekarang gak jauh dari Sekar, Kang Zaka, Putri, Rakka, Kak Basmal, Bang Awal ya mention sama mereka lagi dan lagi. Tapi aku seneng nambah lagi temen baru, iya semuanya berkat Monkey To Millionaire aku bisa ketemu kalian teman-teman baru :')
Senang rasanya kalo punya temen baru, ada obrolan baru, ada temen ngobrol baru dan semuanya baru, nice to know you guys. Semoga nanti kalo berjodoh kita semuanya bisa kumpul bareng ya manteman. Lopyuuuuuuh deh xoxoxo :3

No comments:

Post a Comment