Wednesday, August 8, 2012

Jadi, apa sebenarnya?

Aku bingung,
Apa yang salah padaku?
Kenapa kau selalu saja memandangku sebelah mata?
Jika bahkan aku tau disekitarmu ada yang memiliki kebiasaan sama sepertiku, aku yakin milikku tidak lebih menarik dari orang lain.
Mungkin kau tidak pernah menengok padaku.
Bahkan untuk melirikku pun aku ragu kau pernah melakukannya padaku?
Apa yang salah padaku?
Aku menjijikan di matamu?
Apakah aku seperti sampah?
Atau kau yang tidak pernah memahami arti sebuah kehadiran dari seseorang?
Perasaanku atau hanya aku yang selalu mengagungkanmu?
Apa yang sulit dari menatap?
Jangankan menatap, mendengar pun kau tak pernah mau.
Entah apa yang ada dalam pikiranmu sehingga selalu membedakan, membandingkan
Memperlakukan dengan perlakuan yang beda.
Jika salah, koreksilah.
Jangan diam.
Karena aku tak pernah tahu salahku jika kau hanya diam.
Aku yang bodoh mengharapmu atau kau yang bodoh mengabaikanku?

No comments:

Post a Comment