Wednesday, August 8, 2012

# #30HariMenulisSuratCinta

Kepada si calon jodoh.

Kepada kamu yang entah dimana.

Tak usah kau ingin tahu surat ini berasal dari siapa, yang perlu kau tau hanyalah surat ini tertuju untukmu. Seorang dengan mata coklat yang bersinar dan wangi parfum yang selalu menyengat. Seorang yang charming dan berparas tampan, berkacamata dan tambun. Seorang yang selalu tampak sempurna di mataku. Wah menakjubkan.
Sesosok pria yang memprioritaskan wanita di hidupnya, terutama ibunya. Bahwa bagimu tak ada yang lebih penting di dunia ini dibanding ibumu. Sesosok pria yang selalu rapi, sesosok pria yang suka memberikan kejutan. Kadang tiba-tiba kau ada di kamarku waktu tengah malam di hari ulang tahunku dengan sebuket bunga dan kue ulang tahun. Hai, kau benar-benar tau cara membuatku tersenyum. Atau kau yang selalu mengingatkanku tentang hal-hal kecil, seperti apakah aku sudah makan atau belum?
Kau pintar, selera musik dan hobby kita sama, wah menakjubkan. Kau seharusnya tuhan takdirkan untukku. Tapi entahlah lihatlah tuhan berkehendak apa pada kita. Duhai lelaki charming idamanku, tunggu aku, tunggu aku disana sebagai jodohmu. Jangan kemana-mana, tapi baiklah aku izinkan kau pergi bersenang-senang dengan dia yang bukan jodohmu.
Tapi nanti kau pasti akan ada disini, tinggal bersamaku, sebagai lelaki idamanku yang menjadi suamiku juga.

Sampai jumpa, calon jodoh :)

No comments:

Post a Comment