Wednesday, August 8, 2012

# #30HariMenulisSuratCinta

Untuk cewe-cewe yang belum move on

Kepada cewe-cewe yang masih belum bisa move on,

Hai kalian! Tenanglah, aku salah satu dari kalian, aku di pihak kalian. Apa yang salah kan dengan kita?
Kita hanya masih terikat dengan masa lalu dan orang yang menemani kita di masa lalu. Kita hanya masih terpaut pada hati yang lama. Loh kenapa? Itu tidak harus menjadikan kita selalu bersedih. Aku belum move on tapi aku bahagia, bahwa di dunia ini masih banyak hal yang bisa membuat kita bahagia sekalipun kita belum move on. Move on itu sulit.
Sesulit mendapatkan dan menggapai kembali hatinya *eaaaaa
Baiklah tidak mudah untuk terus melangkah maju tanpa sesekali melihat ke belakang, karena kita selalu belajar banyak dari masa lalu. Katanya kalo niat mau move on pasti bisa, coba sini buktiin dulu yang ngomong.

Tapi tenang cewe-cewe!
Belum move on bukan berarti kita harus selalu galau dan menye-menye. Teman-teman kan masih banyak yang akan selalu membuat kita tertawa. Bahwa kebahagiaan kita tidak hanya berasal dari sebuah kata cinta dan dari seseorang yang katanya kita cinta.
Kalian tau? Kadang orang yang paling kita sayangi adalah orang yang paling mampu untuk melukai, itu kata sepenggal lirik dari lagu kesukaanku. Iya memang mencintai orang yang tidak mencintai kita lagi itu sangat sakit. Menjadi seorang yang belum move on itu memang tantangan yang berat. Tau kenapa? kita harus selalu menahan perasaan yang memang sakit.
Dan itu tantangannya, jika kau mampu itu artinya kau lolos dalam tantangan ini. Sudah tak usah merasa kau selalu sendiri, diluar sana banyak cewe-cewe belum move on yang tetep bisa tertawa bahagia.
Belum move on ga bikin kamu mati.
Belum move on gak bikin kamu kelaperan.
Belum move on gak bikin kamu ampe sedih ampe nangis darah.
Belum move on bikin kamu tetep hidup dan bernafas sampai saat ini!! Yihaaaaa!
Selalu tampilkan senyummu sekalipun hatimu sakit karena belum move on *eh
Hahahahaha bercanda cewe-cewe!
Mari semangat, there's much thing in this world who can make you happy and feeling like you're have this world. Smile for world!!!
Mari kita satukan tekad, serikat cewe-cewe belum move on yang tetap bahagia!
Mari satukan tekad untuk tetap tersenyum lebar, face the world xD

No comments:

Post a Comment