Wednesday, August 8, 2012

# Meracau

Puppet On The String.

Dalam permainan ini, aku adalah boneka kayu yang diatur oleh tali...
Kau adalah otak dari permainan ini.
Kau yang menjalankan ini semua.

Kau yang memegang kendali atas diriku.
Perasaanku.
Hatiku.
Lukaku.
Semua kau yang atur.
Tubuhku hanya terkaku.
Bukankah aku hanya boneka kayu yang berjalan mengikuti aturanmu?

Aku ingin berontak.

Teriak.
Berlari.
Lepas dari ikatan.
Terlepas dari engkau si pengatur.

Kau gerakkan aku kesana kemari seperti apa yang kau mau.
Seperti apa yang kau pikirkan.

Boneka kayu, apakah fungsi ku hanya untuk kau mainkan?

Tidakkah kau ingin merwatku?
Agar tetap terlihat berkilau?
Tetap indah?
Tetap cantik?

Aku akan rusak, jika yang kau lakukan hanyalah
Melemparku...
Membantingku...
Memukulku...
Lalu kau, Membuangku...

Sadarkah kau aku pun kau perlakukan layaknya boneka tali?
Aku boneka, kau yang kendalikan aku.
Kau seenaknya.
Tidakkah terbesit sedikit di kepalamu?
Rasa sakit?
Jika suatu hari kau akan diperlakukan seperti itu?
Tidakkah?

No comments:

Post a Comment