Wednesday, August 8, 2012

# #15harimenulisceritadiblog

Setiap Hal itu Berpasangan

Yap! Mencoba mengikuti #15harimenulisdiblog lagi.

Temanya perkenalan?
Ya! Perkenalan.

Ah ini tentang teori alam dan teori tuhan seperti yang pernah aku ceritakan sebelumnya :)
Lalu apa yang ingin aku ceritakan tentang teori alam itu?
Ini perkenalan, jika setiap hal berpasangan berarti ada perkenalan pun pasti ada perpisahan, bukankah perkenalan itu artinya awal bertemu? Ya menurutku sih begitu. Anggap saja awal pertemuan. Ah ini cerita perkenalan ku dengan seseorang yang sebut saja dia pacar pertamaku waktu SD hahahahaha rasanya ingin sekali tertawa jika aku ingat ini, ya ampun anak SD tau apa udah pacar pacaran. Baiklah ini ceritanya :

*perkenalan 1
Perkenalan ku dengan dia? Aku lupa rasanya mungkin itu terjadi begitu saja. Rasanyaaa manis juga ya jika di ingat, anak kecil cinta cintaan, lucu. Tapi kalo udah gede sih kayaknya jadi ga lucu ha ha.
Dulu bahkan untuk menyapa dia pun aku malu setengah mati, yang aku lakukan aku hanya bisa mengirimkan sepucuk surat setiap hari kepadanya. Sebenarnya aku melakukan itu hanya karena sekedar ingin mengobrol tapi ya dulu aku maluuuu sekali. Perkenalanku? Ya itu terjadi karena kami memang sekelas waktu SD dan kami pergi mengaji bersama. Aku ingat, ingat ketika kita sehari penuh pada waktu pelajaran berkirim surat kecil yang aku titip kepada teman sambil berkata "eh kasiin dia ya" hahahaha ampuuuun. Sebenernya aku ingat suratnya aku sama dia itu banyak banget tapi karena dulu aku marah gara gara katanya dia selingkuh jadi aku sobekin aku masukin keresek aku buang hahahahahaha.
Padahal kalo masih ada itu lucu kalo dibaca lagi sekarang.
Sejak pertemuan pertama, kenalan dan sampe pacaran 9 bulan kalo dipikir pikir ituuu absurd banget taugaaa gimana caranya bisa bertahan 9 bulan tanpa ngobrol, cuma surat suratan? Hahahaha paraaaah gimana bisa cobaaa. Tapi sebenernya kalo ketemu dia entah kenapa masih seneng banget dan berharap ya ketika kita sekarang udah gede kalo kita pacaran lagi gimana ya?
Kalo kamu baca sumpah ini cuma bercanda ini ikutan game ahahahah. Tapi kamu sekarang ganteng deh swear, sekali lagi kalo kamu baca beneran ini iseng doang ko! Hahahaha
Teruntuk kamu pacar pertamaku, ABS :)

*perkenalan 2
Aaaaaah ini udah masuk jamannya aku addict dumay banget.
Tahun 2008, helooooo 2008 hahahaha saya ingat aplikasi chatting yang sangat hot waktu itu adalah yehba. Saya join room chat gitu. Chat sama orang-orang bandung dan ketemu orang yang ternyata alumni SMP 43 kita langsung beralih dari room chat ke private chat. Dia duluan yang nge pv. His username is BMTH and his name is Bima *sumpah yaa kalo orangnya baca ini, ini bercanda. Di private chat itu kita kenalan tanya nama dan sekolah, dia sekolah di SMA 11 kelas 3 hahahahaha berawal dari perkenalan singkat itu lalu semakin panjang, dia jadi temen yehba aku. Waktu 2008 pas kenal Bima itu sebelum bulan puasa ampe bulan puasa. Karena bulan puasa otomatis chat tiap sahur karena dia selalu online dan chat tiap subuh. Awalnya berawal dari sebuah "lagi apa?" yang berujung pada pdkt sampai hts hahaha makin sini kerasa Bima makin perhatian, baik, kita chat pagi sore malem, kita telponan ampe malem, suara Bima itu enak didenger hahahaaha aduhh suer ya ka Bim kalo baca ini cuma iseng. Makin deket sampe akhirnya kita punya panggilan sayang yaitu "bep sama darl" huaahahahah sumpah ngakak. Terus deket deket deket, ketemu dan dianterin pergi ke rumah Putra. Tapi karena emang bukan jodoh ya akhirnya kita ga jadi karena ada sesuatu hal dan kita jauh sampe sekarang :|
Hahaha kadang kangen sih terus keingetan tapi ya itu kan udah lama juga. Btw, makasih ya udah bikin aku ngerasain apa itu hts hahahaha :-P
Ya karena teori tuhan itu juga akhirnya kita jauuuh sejauh jauh nya sekitar 124348704544642245 km *lho

*perkenalan 3
Sebenernya ini nyambung sama perkenalan 2 kalo ini berawal dari ym.
Entah bagaimana caranya seonggok akun ym itu ada di friend list saya. Waktunya ya sama kaya pas Bima karena orang ini adalah kiriman dari tuhan untuk membuat hidup saya bersinar dan menjadi lebih baik *eaaaaa
Jadi pas aku ngegalauin Bima, aku cerita ke orang ini. Oh iya, dia Aditya.
Hehehehe kalo baca gak maksud apa apa ini cuma cerita.
Kita kenalan di y!m dan ternyata kita udah temenan di friendster huahahah
Tanya nama dan sekolah. Adit satu sekolah sama Bima dan waktu itu dia kelas 10, eh apa kelas 11 ya?
Dulu aku nge galauin Bima cerita ke Adit, dan dia nge galauin kecengan nya cerita ke aku. Yaaaaampun awalnya cuma karena gini doang! Tapi lama lama kita jadi deket, chat tiap hari tiap sahur juga terus aja kaya gitu. Sampe pas suatu hari tanggal 25 oktober 2008 aku dianter Bima ke rumah Putra kan ceritanya pas itu aku mau move on dari Bima, aku curhat sama Adit di sms, oh ya kita udah sampe smsan juga ya. Aku curhat ke adit, terus malah sorenya entah ada angin apa jam 17.04 dia.... Nembak lewat sms. Ya iyalah kita baru kenal sekitar sebulan belum ketemu pula. Ya aku terima untuk move on aku. Aku seneeeng karena satu hari itu kenangannya ada 2 hahaha. Kita baru ketemu setelah seminggu kita jadian ya ampun hahaha selama seminggu itu kita cuma sekedar chat y!m dan komen komen di fs seharian. Ahhhh rindu sekali masa masa itu. Ya tapi aku hanya bisa merindukannya lewat layar dumay ini. Dan lagi lagi teori tuhan memisahkan kita di 5 hari sebelum kita 26 bulan. Yaaaa lagi lagi teori itu memisahkan aku dengan seseorang.

Ini adalah 3 cerita perkenalan yang hingga sekarang masih aku ingat dan sangat aku ingat. Perkenalan dan pertemuan dengan 3 cowo itu menjadi kenangan indah yang masih aku ingat hingga detik ini. Kenangan ku bersama mereka masih tersimpan rapi dimemori dalam otakku dan nampaknya kenangan ini tidak akan mau pergi dari kepalaku. Mereka terkunci rapat dan membisu dalam kepalaku. Terimakasih untuk semua kenangan yang tidak akan pernah kembali lagi. Ingat teori tuhan. Kita bertemu, kita dipisahkan lagi.

No comments:

Post a Comment