Wednesday, August 8, 2012

Kemanakah rindu ini bermuara?

Kemana kah rinduku ini bermuara?
Dari setiap lembaran hari-hari yang aku lalui, tak henti aku bertanya...
Milik siapakah rinduku?
Rindu yang tak bertuan ini, ku berikan pada siapa?
Jika kamu, sudikah kamu menjadi yang aku rindukan setiap waktu?
Bolehkah aku mendapatkan jawabanku?
Dari setiap kata rindu yang terucap, itu adalah kata lain dari kamu.
Rindu menggantikan setipa kata kamu disini.
Hanya anganku atau mimpiku..
RIndu ini hanya membutuhkan tempat untuk bermuara.
Kiranya kamu mau mengizinkan rindu ini bermuara pada dirimu.
Dirimu yang selalu aku rindukan.
Rindu ini tak banyak berharap.
Hanya satu inginnya, meminta kamu menjadi muara atas rindu ini.
Ini semua beralasan.
Semua yang terjadi dan apa yang aku rasakan tentu beralasan.
Rindu ini beralasan, dan alasannya adalah kamu.

No comments:

Post a Comment