Wednesday, August 8, 2012

# #15harimenulisceritadiblog

Hadiah dalam hidupku

"Kamu itu hadiah yang tuhan kasih buat jaga aku dan nyayangin aku"
Kata-kata itu cocok nya aku kasih ke kamu yang nemenn aku selama 2 tahun, tapi ya itu cocok nya dikasihin ke kamu dulu, waktu kamu masih milik aku.. Hahahaha lantas nanti kata-kata itu akan jadi milik siapa? Siapa orang beruntung yang tuhan berikan buat hadiah aku nanti? Well see.. Hadiah tuhan buat aku pasti akan sangat spesial.



"Aku ga ngarepin hadiah benda dari kamu buat ulang tahun aku, kamu nemenin aku selama aku ulang tahun juga itu udah hadiah yang terbaik buat aku"
Itu doa atau apa ya? Itu... Itu permintaan aku sama kamu, untuk ulang tahun aku yang ke 15, 16 dan 17. Walaupun ternyata yang aku dapetin di ulang tahun ke 15 adalah aku ngerasain rasanya hampir diputusin pacar pas ulang tahun :| ini jleb banget sumpeh.. Terus 16 tahun nya adalah ngerasain ditinggal pacar asrama ya sebut aja LDR :|
Lalalalala ini hadiah macam apa ya tuhan? 2 tahun berturut-turut noh suram ulang tahunnya.
Tapi walaupun emang pas 16 tahun ditinggal LDR tapi kamu sempet buatin kado buat aku, kadonya kamu bikinin aku lampu tidur waaaah gak nyangka dikira gak akan kasih apa apa tapi tetep aja ngenes kamu udah janji temenin tapi taunyaaaaa *eaaaa galau*
Terus 17 tahun, men ini ga ada artinya banget ini duh sedih gak berkesan :'(
Mana yang katanya janji mau temenin 17 tahun aku? Manaaaa? *nangis dipojokan kamar*
Ditunggu dan diharepin ngucapin jam 12 teng eh malah ngucapin jam 12 kurang mau ke tanggal 3 bukan jam 00.00 tepat tanggal 2. Ah ini bikin down banget waktu itu! Disini aku ngerasa gak adil. Aaaaa tapi yaudalah :| *nangis dipojokan kamar*



"I'm proud be a part of you guys, god has sent me an angel to make me happy everyday. God give me a great gift and called it friends.. So glad to have you all guys"
Tulisan ini di sponsori oleh rasa sayang saya terhadap semua teman-teman saya *eaaaa ditimpuk sepatu*
Teruntuk ipa 3, X7, 9G, 8H, 7B, SD Dayeuhkolot XI, Paskhara 43'07, OSIS dan semua yang aku kenal.. Wuhuuuu pasti tak terhitung. Tak terhitung jumlah kenangan kita teman-teman. Aku mau bilang makasih banget untuk semuanya, kalian itu benar-benar segalanya..
Kalian yang paling tau caranya buat aku tertawa itu gimana.. Aku bangga dan seneng punya kalian, aku suka sama setiap kenangan kita. Aaaaaa teman-teman, aku sayang sekali kalian.
Teman itu lebih dari segalanya, mereka yang bikin aku selalu seneng..



"Seperangkat tempat bekal makanan, tempat pensil dan isinya.. Note book, map dan stationery kit"
Barang-barang hadiah 17 tahun dari teman-teman.. Waaaaa gak nyangka akan ada yang kasih kado hihihi makasih teman-teman, kadonya berguna sekali...



"De, kalo kita udahan sekarang gimana?"
Men, itu hadiah terburuk dalam hidup gw!
Haaaa 20 Desember 2010 itu jadi akhir taun yang bad banget. Kenapa mesti di 5 hari sebelum 26bulanan kamu putusin aku? Ah salah aku apa hah? Kurang apa lagi? Jahat kan jahat! Kenapa waktu itu ajak main kalo endingnya gini. Oke berhenti nyeselin kamu pergi. Semoga ada yang lebih baik dibalik ini.



Aaaaah sebenarnya memang banyak hadiah yang aku dapat dalam hidupku.. Sangat banyak.. Gak mungkin rasanya aku tulis semuamuanya.. Yang aku tulis disini ya seengganya yang berkesan di hidup aku, mau itu nyenengin dan sebaliknya.. Ya Allah jangan bosen kirim hadiah untuk aku ya, siapin banyak hadiah buat aku ya.. Hadiah yang manis-manis, aku tunggu :)

No comments:

Post a Comment