Wednesday, August 8, 2012

# #30HariMenulisSuratCinta

Benda mati yang tau segalanya.

Untuk si gadget sederhana ku yang penuh arti,

Hai handphone sederhanaku, sudah setahun lewat kita bersama. Wah aku ingat perjuanganku untuk mendapatkanmu setelah Handphone ku yang dulu rusak. Aku harus menabung dan bekerja keras juga untuk bisa membeli sesuatu dengan uang sendiri. Dan ya setelah menabung hampir 5 bulan, kudapatkan juga kau!!! Yeaaaa i got it!!
Ah tak rela jika kamu harus rusak lagi, jangan ya, baik-baiklah denganku. Oh iya, taukah kau? Mengapa aku bahkan merasa hampa jika tidak ada handphone? Bahkan mungkin bukan hanya aku yang merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak ada handphone. Yang aku tau diluar sana pun banyak orang yang merasa seperti itu. Khusus untukku, supaya kau tau, mengapa aku merasa hampa jika tidak ada handphone, alasannya, jika semua orang mengacuhkanku, aku punya kamu yang akan setia menerima tulisanku dan aku taruh di draft pesan. atau mungkin aku akan melakukan hal apapun di handphone ku yang aku rasa itu menyenangkan.
Turn music on with full volume then ignore world.
Ah kau benar-benar saksi bisu dalam hidupku, kau tak pernah lepas dari genggamanku kan? kau sudah setahun bersamaku dan kau simpan memori sekitar satu tahun, kau tau ketika aku sedih atau senang, atau perasaan apapun itu kau pasti selalu tau, aku selalu berbagi cerita padamu kan. Tak bisa ku ingkari kau memang berjasa, ya siapa lagi tempatku berkeluh kesah jika aku sedih kalau bukan engkau, kau juga yang bisa membuatku tetap berinteraksi dengan orang-orang terdekatku, bahkan mempertemukan aku dengan orang-orang yang sangat jauh disana. Orang-orang tidak tau kan seberapa pentingnya kau? seberapa berguna dan berperannya kau? Ya aku kan suka sekali mengingat hal secara detail jadi yang kau lakukan padaku pun harus kuingat secara detail, dari mulai kapan pertama kali aku membelimu, aku membelimu dengan perjuangan seperti apa dan bersama siapa, kenangan kita bersama-sama, sudah setahun lebih kau menjadi saksi bisu atas apa yang aku lakukan, tentang aku dan cerita hidupku. Tentang apa yang kubagi denganmu dan dengan seluruh dunia. Terimakasih sudah ambil bagian dalam hidupku, tetaplah jadi benda mati yang tau segalanya. Tetaplah mengerti apa yang aku lakukan dan yang paling penting tetaplah bersamaku.
Handphonke ku, Sony Ericsson J108 Cedar <3 Here, my phone : http://maharanifln.blogspot.com/2011/02/my-new-handphonee.html

No comments:

Post a Comment