Wednesday, August 8, 2012

Another Random Post #5

Aku tokoh utamanya disini.
Aku mengagumi seorang pria.
Aku sedang berpura-pura pada orang-orang.
Aku berkata pada mereka aku tidak mengagumi siapa-siapa.
Aku tidak jago menipu mereka.
Aku kalah oleh mereka, mereka memergoki perasaanku.
Aku dibuat malu oleh mereka.
Aku terpaksa mengakuinya.
Aku tidak bisa berpura-pura lagi.
Aku ungkapkan semuanya, mereka tertawa dihadapanku.
Aku tersipu malu lagi.
Aku ditertawakan mereka.
Aku dikata aneh mengagumi orang yang entah dia dimana.
Aku sanggah, aku tau dia dimana dan dia siapa.
Aku berkata pada mereka, bahwa kami hanya belum bertemu.
Aku berkata bahwa aku hanya mengagumi.
Apa yang salah dari mengagumi seseorang yang belum ditemui?
Aku kira memang ini tidak masuk akal.
Aku tau ini gila, tapi aku pernah mengalaminya.
Aku mau kalian percaya dan dengarkan aku.
Aku hanya menyukai, ya baiklah jika kalian tidak mau dengar.
Aku kira kalian adalah orang yang baik yang akan mendengar aku.
Aku yakin kalian percaya padaku.
Aku teruskan perjalananku, ya.
Selamat jalan!

No comments:

Post a Comment