Wednesday, August 8, 2012

# #15harimenulisceritadiblog

Malam Minggu

Saya coba ikutan permainan nya @hurufkecil dan @elnaa_ yang #15harimenulisdiblog hehehe tema hari kedua adalah "Malam Minggu" oke saya ingat akan nulis apaaa, seingat saya ini memang terjadi di Malam Minggu.
Ketika saya SMP ah itu sekitar 3 tahun lalu, pertama kalinya saya membawa seorang "cowok" ke rumah. Oke waktu itu emang gak boleh pacaran, eh belum boleh. Tapi ya namanya anak SMP suka ikut-ikutan temen, liat yang pacaran suka ngikut-ngikut pengen *eeeeeh

Enggak, enggak, gak gitu :|

Itu waktu saya SMP saya adalah seorang Paskibra *ceileeeeh
Itu hari Sabtu, 14 Februari 2009 kalau tidak salah dan tidak lupa lagi, saya ikut lomba paskibra untuk pertama kalinya dan terakhir kalinya.
3 tahun lalu itu saya masih bersama seseorang yang sekarang sebut saja mantan pacar. Saya minta dia datang untuk menonton saya... Dia ngerjain saya katanya sih engga dateng. Taunya dia dateng sama sodaranya.
Saya seneng akhirnya dia dateng...
Sebenernya bukan ini intinya, karena lomba ini ampe malem dan tempat lomba itu lumayan jauh ke rumah saya, seseorang yang dulu predikatnya adalah pacar saya itu dengan berbaik hati mengantar saya pulang ke rumah : )

Malam itu, hujan lumayan deras.
Kita berdua mengenakan jaket milik masing-masing, aku kedinginan.
Malam hari yang dingin, ditambah hujan. Tanganku ditarik agar aku memeluknya dan aku nurut :">
Hujan semakin deras, aku semakin kedinginan ditambah dia yang semakin ngebut agar cepat sampai, dia takut, takut untuk pertama kalinya ke rumahku dan pasti akan bertemu papa dan mamaku.
Akhirnya setelah perjalanan sekitar 1 jam, sampai juga di rumahku.
Papa dan mama menyambut dengan baik, ahhh udah tegang takut dimarahin atau apa tapi ternyata engga eh apa belum? hahaha
Aku suruh dia duduk, aku ganti baju dulu dan samperin dia lagi di teras. Kasian dia kedinginan, baju nya basah. Mama kasih susu anget dan aku temenin dia minum dan ngobrol.
Romantis, diluar hujan, malam hari, kita ngobrol berdua di teras dengan 2 gelas susu coklat hangat.
Setelah itu dia pulang dan mama mulai bertanya tanya siapa dia, sekolah dimana dan lainnya.
Inilah untuk pertama kalinya saya membawa seorang "cowo" ke rumah, dan kamulah "cowo" pertama yang aku bawa ke rumah untuk ketemu papa dan mama.
Itu kamu, yang sekarang menjadi mantanku, itu kamu yang selalu aku  ingat, itu kamu yang tak pernah aku lupa cara senyum dan tertawanya, itu kamu yang masih aku ingat wangi parfumnya, itu kamu yang selalu membuat aku tersenyum dulu, yang terakhir...... itu kamu yang masih selalu datang di mimpiku dan berlari-lari dalam kepalaku, tidakkah kau lelah berlari-lari?
Ingatkah kau tentang hari itu, duhai seseorang yang masih sering ku sebut namanya?
Malam minggu yang mungkin tidak akan pernah dilupakan..
Itu kamu, kamu yang pertama dalam segalanya.

Terimakasih telah mencuri hatku dan lupa mengembalikannya.
Teruntuk kamu, A..

No comments:

Post a Comment