Wednesday, August 8, 2012

Aku dimana?

Aku berdiri disini, aku rasa aku sendiri.
Aku tak mau tengok ke belakang.
Aku yakin takkan kudapati kamu disana.
Sepi.
Sunyi..
Aku dimana?
Katamu kau akan di belakangku?
Lalu?
Sejauh ini aku hanya berjalan sendiri..
Dunia ini luas, terlalu luas untuk aku yang hanya sendiri.
Aku tak butuh kamu di belakangku,
Aku mau kamu di sampingku.
Berjalan bersamaku.
Nyatanya...
Aku terus berjalan sendiri,
dengan angin yang hembusannya melewati rambutku
Dengan debu-debu berterbangan yang mengikuti
Dengan daun-daun yang ikut berterbangan bersama angin.
Aku seolah terombang ambing..

Aku dimana?
Dunia apa ini?
Seseorang selamatkan aku..
Aku terbawa bersama angin menuju ke tempat antah berantah.
Menuju ke suatu ketidak pastian.
Angin menarikku..
Aku dimana?
Tolooong!

No comments:

Post a Comment