Wednesday, August 8, 2012

# #30HariMenulisSuratCinta

Pewarna masa muda :)

Untuk 12 Ipa 3 yang paling menakjubkan,

Wah sudah 2 taun yah teman-teman kita bersama, sudah ratusan mungkin ribuan kenangan kita lalui bersama, bahkan dalam waktu beberapa bulan lagi kita mungkin akan berpisah, ya?
Iya, nanti yang aku lihat setiap pagi di kelas sudah bukan kalian lagi jika kita berbeda sekolah.

Kepada kalian yang mewarnai masa mudaku, ketika kita berpisah jangan lupakan satu sama lain ya. Ingat, ingat pada kenangan yang kita lalui bersama, pada setiap masalah yang berhasil kita selesaikan bersama, pada setiap tawa yang kita alami bersama, pada setiap duka yang mampu kita arungi bersama. Kalian memang yang paling pas rasanya, kita ditempatkan di satu ruangan di satu kelas yang sama sejak tahun 2010 itu, pertama bertemu kalian rasanya asing sekali, hanya hafal wajah dan nama tapi belum kenal. Dan kita serempak kecewa ketika kita tau wali kelas kita siapa hahaha tapi yang penting lambat laun suasana dingin di kelas dapat dicairkan. There's no day without laugh for us hahaha. Ketawa dan ketawaaa terus :-D
Apalagi waktu di Jogja, rameee banget! Udah gitu kalo kita touring rame-rame, itu juga seru bangeeeeet! Kalian teman di masa muda, teman menggila bersama, ah jika nanti di kuliah mungkin tak akan da yang segila kalian dan saling menerima apa adanya seperti sekarang. Semoga nanti dipertemukan dengan orang-orang baik seperti kalian lagi. Dan semoga kita tidak pernah lupa satu sama lain, kenangan kita terlalu banyak. Tak akan ada habisnya jika ku tuliskan disini. Yang pasti terimakasih @ipatigaofficial I LOVE YOU MOSTTTT!!!!

No comments:

Post a Comment