Wednesday, August 8, 2012

# #30HariMenulisSuratCinta

Untuk sahabatku..

Untuk : @tiarajeng, sahabatku tersayang.

Eh ajeng, aduh bingung harus mulai dari mana. Yang pasti aku pengen bilang makasih banget loh ya untuk semuanya yang kita lewatin bareng-bareng. Hehehe sedikit berlebihan mungkin.
Aku inget loh pertama kita kenal waktu SMP, ya itu 6 tahun lalu ya jeng dan dulu aku sempet gak suka malah sama kamu. Karena egoisnya aku, salah pahamnya aku, terlalu ikut argumen yang ternyata salah, maaf ya buat salah pahamnya. Tapi buktinya kita akur kan sampe sekarang, kita kemana-mana bareng, ah suka malu sendiri kadang kalo inget itu huahahaha how fool am i. Ternyata kadang memang selalu salah mendengar kata orang, lebih salah lagi adalah ketika kita men-judge orang yang tidak kita tau sebenarnya.
Kita pertama kenal waktu kelas 7 ya jeng, waktu itu kan kamu setenda bareng anak kelas aku pas kemping hehehe jadi aku juga nimbrung-nimbrung eh taunya kenal dan ternyata sekelas pas kelas 8, dan aku salah paham karena cowo, aduh maaf ya sekali lagi. Hehehe
Tapi ya lupakanlah toh udah lewat juga kan hahahaha dan endingnya kita malah buat geng bareng kan? Kumpul bareng terus, main bareng terus. Kita makin deket sejak aku putus sama mantan aku yang itu. Iya, aku dapet pelajaran lagi bahwa pacar masih bisa didapat di hari nanti, jodoh udah di gariskan dan diatur. Sementara temen? Sahabat? Sahabat itu engga ada gantinya, tempat kita kembali kalo semua orang nolak kita ya sahabat, orang yang mau nerima kita dan kurangnya kita ya sahabat.
Pacar mungkin cuma bisa kasih janji-janji palsu yang bikin kita terbuai. Padahal sebenernya yang lebih baik adalah sahabat, dia bahkan selalu ada walaupun tidak kita minta. Anggep aja dulu itu aku lagi tersesat dan gatau jalan jeng, sekarang udah nemuin jalan. Hahahaha kan ternyata si yang aku taksir pas SMP nya juga rese abis. Terimakasih sekali untuk semuanya, Ajeng. Terimakasih mau nemenin aku main, nemenin pergi ke gigs bareng, berpetualang bareng, berenang, lari pagi, makan, ah ternyata udah banyak yang kita lewatin bareng, saking seringnya kita pergi bareng berdua. Fotobox kita juga udah lebih dari 1 hahaha, kita jomblo unite, eh eh kita single hahahaha tapi kalo kita udah punya pacar masing masing jangan ngelupain ya :)
Harus tetep saling inget dan selalu main bareng. Terimakasih, bahkan 17 tahun pun yang nemenin kamu. Ahehehe. Love you.... Tiara Ajeng Sartika.
Jangan anggap ini absurd, ini seriusan hahahaha ;p

Semoga persahabatan kita langgeng ya. Akakakak jangan geli ya, ini beneran ko.

With love, mahar <3

No comments:

Post a Comment