Tuesday, October 25, 2016

# Meracau

Jatuh cinta berkali-kali?

Apakah kamu pernah merasakan jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang sama? Selalu saja ada satu waktu yang membuat kamu kembali jatuh cinta kepada orang tersebut dengan hal-hal yang tidak pernah kamu duga yang dia lakukan kepadamu? Selalu saja ada satu hal yang membuat kamu berhasil jatuh cinta lagi dan lagi kepada seseorang tersebut dan kemudian kamu hanya bisa merasa tak habis pikir dengan apa yang dia lakukan lalu tersenyum mengingat semuanya.

Jika kamu pernah merasakan hal yang sama, baiklah aku bersyukur bahwa aku tidak sendirian.

Beberapa kali aku merasakan jatuh cinta pada orang yang sama, karena hal unik yang dia miliki dan tidak aku temukan pada diri orang lain. Seseorang yang selama hidupku tidak pernah menjadi milikku, seseorang yang aku tak pernah memiliki kesempatan untuk merasakan menjadi bagian dari hidupnya, seseorang yang aku tak pernah sempat merasakan bagaimana bisa menjadi orang yang selalu ada di sampingnya tapi selalu merasa berbahagia pernah menjadi salah satu manusia yang diberikan kesempatan untuk mengenalnya. Berbahagia menjadi manusia yang bisa diberikan kesempatan oleh tuhan untuk dipertemukan dengannya.

Seseorang yang tahu betul bagaimana memperlakukan perempuan dengan baik, tak hanya tingkah lakunya, tapi pola pikirnya yang selalu membuat terkagum. Seseorang yang mungkin akan sulit ditemukan di tengah angan-angan segelintir orang yang mendambakan manusia seperti ini, perbandingannya mungkin 1 : 1000. Aku tak tahu apa yang dilakukan oleh semesta sehingga bisa menciptakan seseorang yang sepertimu saat ini. Yang mampu memandang segala sesuatu dari sisi positif, yang selalu menganggap bahwa hidup ini tak sesulit yang isi kepalamu pikirkan, manusia dengan isi kepala paling positif yang selalu membuatku yakin jika apa yang kamu katakan baik untuk aku ikuti.

Kamu yang bahkan mampir ke dalam hidupku hanya untuk sekedar lewat, tak ada hal berkesan yang terjadi di antara kita. Jatuh cinta berkali-kali itu ternyata bisa terjadi pada hal seperti ini, mencintai kepribadian seseorang yang membuat kita mencintai seseorang tersebut berkali-kali.

Bukankah jatuh itu selalu sakit? Iya, setiap apa yang jatuh kiranya menyakitkan.
Lalu bagaimana dengan jatuh cinta? Mungkin sama halnya dengan jatuh-jatuh yang lainnya, menyakitkan.
Tapi jatuh cinta denganmu menyenangkan, kiranya jatuh cinta dengan orang yang tepat takkan membuatmu merasa terlalu sakit, sesakit jatuh-jatuh yang lainnya yang selalu terasa sakit,







25 Oktober 2016
4.04 PM
Di kala sore, mendung, menunggu jam pulang kantor.

No comments:

Post a Comment