Sunday, September 11, 2016

# Daily Life

August 2016 (part 2)

19 Agustus 2016 - Yudisium Fikom Unisba
Yudisium Fikom Unisba, alhamdulillah Maharani lulus dengan nilai cumlaude huehehe udah gitu duduk sebelah Anif pas yudisium, maaf salah fokus :))
Moment tersedih, terakhir kalinya sebagai mahasiswa Fikom kumpul bersama di Aula, dikasih bunga, piagam dan sebuah map berisi transkrip serta sertifikat. Habis prosesi yudisium kita makan-makan. Hahahaha inilah sebagian dari potret yang menggambarkan betapa menyenangkannya hari itu..



Geng belajar Kompre (?)
Yang ini..... hari pertama pengambilan toga untuk wisuda, kita ter-gercep ke kampus pagi-pagi lalu pergi ke studio foto untuk melakukan foto studio seperti di atas. Setelah selesai foto baru sadar kalau toga nya kebalik, kualat sih orang belum di sahkan sudah foto duluan, ditambah gaya fotonya nggak ada yang normal. Geng ini sesungguhnya terbentuk karena kita sebenarnya sudah sekelas sejak semester 3 di mata kuliah umum, dengan 3 gadis lainnya sudah sekelas semenjak semester 1. Kelompok belajar ini terbentuk karena 4 gadis ini butuh petuah untuk sidang Komprehensif dan ahlinya adalah Andriyana si ensiklopedi berjalan yang alhamdulillah membuat sidang Komprehensif kami sukses. Hahahaha si pintar, terimakasih bung Andri yang kini tak lagi pendiam karena sudah diracuni para gadis yang agak kurang sehat jiwa dan raganya ini.

Habis foto studio, lanjut fotobox, masih dengan posisi toga yang kebalik.
Capture by Zahra!
Graduation Day!!
Finally the day has come! Akhirnya ada juga di titik dimana merasakan moment di wisuda di Unisba(?)
Sebelumnya memang sudah tahu euforianya seperti apa, ketika awalnya kakek dan nenek mau ikut rasanya nggak tega ngajak mereka ikut ke wisudaan berdesakan dan ya Tuhanku udah kayak orang lagi umroh, kelar wisuda mabrur deh kita. Mama dan Papa aja sampe kelelahan dan bingung saling mencari. Dari beberapa hari sebelumnya sudah hectic, padahal yang mau di wisudanya sih santai aja, Mama pesan masakan banyak sekali katanya untuk bekal, ade sibuk ingin tampil gaya, papa sibuk merecoki. Hahahaha. Duh tapi moment gini kan sekali seumur hidup ya.. H-berapa hari sudah siap baju dan apa yang akan dibawa hari H nantinya, pakai baju yang mana dan akan bawa apa saja. Sudah booking foto keluarga dari jauh-jauh hari, sengaja pilih foto pagi-pagi karena supaya masih fresh dan memang giliran wisudanya siang. Pagi-pagi hectic, sudah dijemput untuk ke Papyrus, taunya di Papyrus ketemu banyak sekali teman-teman yang juga foto studio. Sampai di Papyrus, konfirmasi, menunggu giliran, dan foto. Sehabis foto keluarga, Rizki dateng buat foto juga sama saya, tapi karena doski datang terlambat, kami fotobox saja dan tak sempat foto studio, sehabis itu pilih foto yang akan dicetak nantinya. Dan tadaaaaa ini dia hasil fotonya....

Full Team! Hahahaha!
Full Team! (2)
Maharani edisi bertoga.
Maharani dan Aldyan yang rambutnya tak lagi gondrong.
Maharani bersama Papah Engkus dan Mamah Sri.
Sehabis foto, dengan terburu-buru melucur ke Unpas mengantar Aldyan mengurusi ospek yang niat awalnya mau biarkan dia sendiri taunya jadi diantar sekeluarga dan endingnya tetap ditinggal karena lama. Habis dari Unpas lalu ke Tubagus untuk numpang makan bekal karena kami lapar dan wisuda pasti lama, terus nggak dapat makanan berat. Wisuda dimulai jam 13.30 dan jam 1 baru otw dari Tubagus, iya sih deket tapi ketika orang-orang ngeline kejebak macet dimana-mana dan itu hari Sabtu, makin bete. Telat. Baru sampe kampus jam setengah 3 berikut itu pun jalan kaki dari Wastukencana dengan pake heels dan jalan yang nanjak (nggak apa-apa Maharani nggak capek). Jalanan hari itu bener-bener bikin ingin menggerutu selamanya, terkutuk:(
Selain jalanan yang macet, padat, dan jalanan mendadak ditutup di berbagai ruas, putar jalan sana sini tetap terjebak macet yang super duper stuckkkkk. Sesampainya di kampus langsung ditunjukin di tempat duduk, handphone lowbatt, bosan sekali di dalam aula dan cuma bisa ngobrol sama Zahra, kok ngakak sekali wisuda Maharani ini bertubi-tubi zonknya. HAHAHAHA. Di tengah handphone lowbatt ternyata teman-teman yang sudah datang nyariin tapi handphone udah 8% dan dipakai untuk telfon nyari papa dan akhirnya ketemu di depan ATM HAHAHAHA ya Allah kenapa sih wisuda tuh:))
Sehabis ketemu Mama dan Papa, ketemu Danira dan yang lainnya, akhirnya jadi meeting point lah disitu, datanglah teman-teman satu-persatu membawakan bunga sembari menggerutu "naha sih wisuda na meni didieu? heurin, aing hese parkir, meunang parkir jauh pisan" iya setiap orang yang menghampiri hampir semuanya menggerutu kenapa susah parkir:(
Senang sekaliiiiii ketemu teman-teman yang diundang hadir akhirnya menyempatkan hadir ke wisudanya Maharani untuk ikut merayakan.. Teman-teman SMP, Erida, Akmal, Fitri, Ita. Teman-teman SMA, Risang, Dita, Sarah, Milla. Marcomm Squad, Ahmad, Pipeh dan Deninna. Girlssss, Ungo, Tsana, Ica, Ubel, Aliv, Tantia, Kesya, Ovi dan Hanie. Si pacarku yang hujan-hujanan dan berdesakan, hahaha terimakasih Rizkinyah! 
Terimakasih banyak untuk semua yang sudah meluangkan waktunya dan menyempatkan hadir ke wisudanya Maharani, terimakasih sudah ikut merayakan harinya Maharani, membawakan bunga, membawakan hadiah, berdesakan, jalan kaki jauh karena parkirnya jauh, yang ada di foto dan nggak ada di foto, jika ada kata lebih dari kata terimakasih, mau saya ucapkan untuk kalian semuanya. Terimakasih untuk waktu dan segala kebaikannya, semoga dibalas oleh Allah SWT. Aamiin. 

27 Agustus 2016. Terimakasih banyak, semuanya!
Luv!
Luv! (2)
Luv! (3)
Rizkinyah! Luv!

Akhir kata, berakhirlah cerita ini. 27 Agustus jadi hari yang cukup panjang dan melelahkaaaaaaan... Menyisakan badan pegal berhari-hari, apalagi kaki dan tanganku. Terimakasih untuk semua yang berperan dalam perjalanan ini. Me Love You All...



Much Love,



Maharani Fitri Lestari Nurnia, S.Ikom.

No comments:

Post a Comment