Monday, February 24, 2014

# #30HariMenulisSuratCinta

Teruntuk @KMMKUnisba ..


Hai, keluarga baru!

Akhirnya, awal dari segalanya telah dimulai, 3 hari untuk selamanya yang akan menentukan bagaimana kita dalam 1 periode ke depan. Terimakasih untuk rapat kerja yang super seru-nya selama 3 hari kemarin, tidak akan terlupakan. Terimakasih khususnya untuk divisi tersayang, marcom yang super dahsyat keseruannya. Maksimal. Kita sih bukan divisi marketing communication, kita sih marketing comedy yang hobinya lawak mulu. Bhahahahak.
Kenapa aku menulis surat ini? Ya sekedar menyampaikan pengalaman dan menyampaikan ucapan terimakasih, untuk semuanya tentunya. Untuk semua yang saling bekerja sama dan pengertian, yang saling menghibur dan mendukung, semuanya saling melengkapi. Terimakasih banyak buat ketawa dan lawak-lawaknya dari semua yang bikin ngakak sampe perut sakit, terimakasih sesi curhat dan gosip cewe-cewe dan segalanya yang tak bisa dijelaskan disini.

Dari hari pertama yang masih nyantai-nyantai dan diisi dengan sharing, walaupun sempet hectic waktu perjalanan menuju villa, semuanya terbayar sudah waktu tahu villa nya nyaman sekali dan nyampe disana leyeh-leyeh disuguhi banyak hal menyenangkan dan lawakan-lawakan super ngakak sampe capek rahang karena ketawa-ketiwi mulu. Hari kedua kembali hectic ketika harus presentasi program kerja dari divisinya masing-masing, saking groginya bahkan aku sampe melakukan kesalahan yang fatal, salah ngomong dan diketawain oleh 59 orang yang ada disana, iya gapapa enggak malu kok engga. Yah intinya mungkin daripada hening enggak ada hiburan, grogi ini menjadi moodbooster bagi orang lain. Iyain aja deh, iya.

Pokoknya, cerita panjangnya nggak mungkin tertulis disini semuanya. Yang jelas makasih banyak untuk semuanya, 3 hari yang super seru dan menyenangkan, ketawa, bete, kesel, ngantuk, sakit badan, sakit kepala, kelaperan, masuk angin, yang penting bareng-bareng sama keluarga baru dan menyenangkan. Terimakasih divisi Marcom, Teh Shinta sang Kadiv tersayang, Titani, Yudy, Resti, Teh Fitbur dan juga Upi, semoga Marcom tetap kompak dan dilancarkan dalam menjalankan prokernya. Baiklah cukup sekian surat ini hahahaha maafkan surat yang tidak karuan ini ya, terimakasih lagi telah membaca..


Tertanda,




Maharani Fitri L N - staff divisi Marcom 2014


No comments:

Post a Comment