Thursday, February 20, 2014

# #30HariMenulisSuratCinta

Surat cinta untuk @tulusm..

Selamat pagi dimana aku menulis surat ini, Kak Tulus. Aku harap dimana pun kak Tulus beradaga selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia. Mungkin surat ini pun entah akan sampai padamu atau tidak, atau entah akan dibaca olehmu atau tidak, tapi aku sangat berharap bahwa surat ini akan sampai padamu dan berkenan untuk menyisihkan sedikit waktu demi membaca surat yang tidak seberapa pentingnya ini.
Ngomong-ngomong, selamat atas rilisnya album keduamu, kak. Sudah dari jauh hari aku melihatnya ada di linimasa, dan akhirnya kemarin malam pada tanggal 19 Februari, lahirlah album baru yang diberi nama “Gajah”. Aku termasuk seseorang yang menunggu album keduamu rilis, album pertamamu menjadi salah satu album favoritku, tak ada satu track pun yang tidak aku suka dari abum pertamamu, semuanya menakjubkan. Terngiang-ngiang di telinga selalu, dan lirik yang… ah aku benar-benar menyukainya. Selamat atas rilisnya #AlbumGajahTulus, semalam aku lihat di linimasa begitu banyak teman tulus yang hadir di launching albummu, kak. Karena aku yakin, banyak orang yang telah menantikan rilisnya album keduamu, termasuk aku. Semoga bisa segera mendapatkannya dalam waktu dekat.

Teruntuk kak Tulus, seorang penyanyi dengan suara super merdu dan peluk-able. Kak, rasanya sudah lama tidak melihatmu di atas panggung, rasanya ketika melihatmu di atas panggung, semua yang menyukai dirimu langsung terhipnotis oleh suara merdumu, menikmati setiap alunan musik dan lirik-lirik lagu yang begitu menarik hati. Aku ingat kapan pertama kalinya aku menontonmu perform, adalah ketika dirimu menjadi salah satu pengisi acara di sebuah acara akustik bulanan dari sebuah stasiun radio. Saat itu mungkin belum banyak orang yang mengenalmu, tak banyak yang ikut menyanyi ketika dirimu menyanyikan lagu yang membesarkan namamu itu, iya, Sewindu. Bahkan di saat petama kali aku melihat penampilanmu yang membuat terkagum, saat itu pula lah aku mulai menyukai kak Tulus dan mulai mendatangi setiap gigs yang ada kak Tulusnya. Hehehe. Saat pertama kali nonton kak Tulus, aku masih bisa foto bareng bahkan berdua doang sama kak Tulus, nggak harus ramai-ramai. Seiring waktu beralalu, kini semakin banyak yang menyukai penampilanmu. Dunia harus tahu bahwa ada penyanyi bersuara merdu, berparas tampan dan peluk-able sepertimu, kak. Hehehe

Jikalau surat ini sampai padamu dan (ternyata) (akhirnya) dibaca olehmu, aaaaa super senang rasanya kak. Sekali lagi, aku mengucapkan selamat atas rilisnya album keduamu, semoga selalu menciptakan karya-karya yang luar biasa, semoga selalu menjadi penyanyi favorite aku, semoga kak Tulus selalu diberikan kesehatan agar bisa menajlani segala rutinitasnya yang mungkin padat, semoga kak Tulus selalu berbahagia dan selalu dijaga oleh tuhan. Kak Tulus ini penyanyi yang super baik dan menyenangkan, kalau diminta foto sama fans-fans ceweknya nggak pernah marah ataupun jutek. Tapi pernah sekali, aku dan temanku sehabis menonton perform kak Tulus bukannya langsung minta foto sama kak Tulus kayak yang lain, eh kami malah minta foto sama ibu Manager dan Backing Vocalnya, hihi iya, kami malah minta foto sama kak Diantra dan kak Hakim.

Mungkin cukup sekian surat dariku ini, kak. Terimakasih banyak telah mau membaca surat ini. Aaaaaa rasanya menyenangkan bisa mengirimimu surat. Selamat pagi, kak. Selamat beraktivitas.



Tertanda,




Seseorang yang mengagumimu.

No comments:

Post a Comment