Wednesday, February 5, 2014

# #30HariMenulisSuratCinta

Kepada teman tersayang.


Untuk teman-teman tersayang,


Untuk seluruh teman kesayangan yang menjadi jodohku hingga saat ini, aku akan sangat berterimakasih atas maha baiknya tuhan mempertemukan aku dengan kalian dan bahkan bertahan hingga detik ini. Bukan hal yang mudah menjadi kita, dengan isi kepala yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, tuhan mempertemukan kita untuk setidaknya saling melengkapi dan saling mengisi kekurangan satu sama lain. Tuhan memberikan peluang kepada kita satu sama lain sebagai teman untuk membimbing satu dengan lainnya, untuk mengingatkan mana yang baik dan mana yang buruk, untuk mengingatkan mana yang harus kamu lanjutkan dan mana yang harus kamu tinggalkan, untuk setia denganmu di kala suka dan duka, untuk menemanimu dan bersedia mendengarkan segala keluh kesahmu tentang permasalahan hidup yang dirasa sulit untuk dilalui sendiri. Tuhan sungguh maha baik telah mempersiapkan ini semua bagi kita.
Aku tahu mungkin sepucuk surat ini tak akan sanggup menjabarkan segalanya, segala rasa syukur untuk dipertemukannya aku bersama teman-teman terbaik yang dihadirkan tuhan di hidupku. Teman-teman terbaik seperti kalian. Bahkan aku benar-benar ingin mengucapkan terimakasih yang sangat besar untuk seluruh teman-teman yang dengan sudinya meluangkan waktu dan membagi waktu untuk mengisi hariku dan menemaniku dalam segala hal yang terjadi. Entah itu tawa, suka, duka, amarah, air mata, segalanya pernah kita lewati. Waktu yang akan menjadi saksi bagaimana kita berjalan bersama sebagai seorang sahabat yang tidak akan saling menjatuhkan satu sama lain. 

Aku tahu, aku bukanlah manusia yang selalu menyenangkan dan aku juga bukan manusia yang sempurna. Kita semua berbeda, dengan cara kita masing-masing. Bagaimana cara kita menanggapi sesuatu hal, pola pikir kita, latar belakang, semua yang ada pada masing-masing kita ini berbeda dan unik. Jika pada akhirnya hingga detik ini kita masih bersama itu artinya kita menemukan kecocokan dari masing-masing untuk saling melengkapi. Betapa indahnya hidup dikelilingi sahabat-sahabat yang menyayangi kita dan selalu hadir di setiap hari-hari kita. 

Sepucik surat ini hanya sebagian kecil dari ucapan terimakasihku yang amat besar untuk kalian, sebagai teman yang rela mengisi hari-hariku, menerima aku yang seperti ini dengan segala kekurangannya, sudi untuk berbagi denganku dalam suka maupun duka, dan segala hal terbaik yang pernah kita lalui. Semoga tuhan mengizinkan kita untuk bersama hingga selamanya, sebagai teman dan sahabat yang tidak akan pernah putus jalinannya, karena tidak akan pernah ada yang namanya mantan teman. Semoga selalu terjalin dengan baik, terimakasih atas segala pengalaman hidup yang pernah diberikan. Aku sayang kalian♥♥♥

No comments:

Post a Comment