Monday, February 10, 2014

# #30HariMenulisSuratCinta

Surat untuk @erlanggamn..

Bandung, 
10 Februari 2014

Teruntuk Erlangga Nugraha,


Haeee ka Erlangga Nugraha, yang biasa dipanggil Mbos. Ka, surat cinta-nya perlu basa-basi dulu nggak? Perlu ya, biar aku bisa tahu sesuatu yang belum aku tahu sebelumnya. Apa kabar ka Mbos? Sedang dimanapun ka Mbos berada saat membaca surat ini, semoga selalu baik-baik saja tanpa kekurangan satu hal apa pun dan selalu merasa bahagia. Ngomong-ngomong, selamat pagi, siang, sore, ataupun malam ketika membaca surat ini ka Mbos, semoga adanya surat ini tidak mengusik harimu, ya.

Surat ini aku kirimkan khusus untukmu, anggap saja sebagai sebuah kado kecil dalam rangka hari ulang tahunmu kemarin. Tepat tanggal 9 Februari kemarin adalah hari dimana usiamu bertambah, selamat berulang tahun ka Mbos, si pria berambut keriting dengan suara merdunya. Selamat menempuh usia baru, ka Mbos. Doaku untukmu adalah semoga dirimu selalu diberkahi segala kebaikan oleh tuhan, semoga selalu disayangi tuhan dan dilimpahkan segala rezeki yang baik, semoga selalu jadi orang yang menyenangkan bagi siapapun, semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala urusan kehidupannya, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi, amin untuk segala doa baik yang diberikan padamu ya, ka.

Sudah lama sekali kita tak bertemu ya, terakhir kali adalah pertemuan pertama kita di Car Free Day entah berapa tahun yang lalu, aku lupa. Maaf, kalau lupa aku memang tidak ingat #apasih. Maaf lagi ini garing. Tapi habis itu kita belum pernah ketemu lagi, udah lama bangeeeet nggak ketemu. Tapi kita selalu ketemu, kok. Di timeline twitter. Hehehe

Ka mbos, aku kangen baca cerita-ceritamu di blog, aku kangen baca tulisan-tulisanmu, tapi katamu, dirimu ini terkena syndrom untuk membuat blog yang baru di setiap tahunnya. Tapi, mau blognya baru atau lama, tetap saja tulisannya jadi favorit aku, apalagi suara merdunya ka Mbos juga, favorit aku banget. Serius ini, suaranya ka Mbos ini ngademin hati banget. Aku masih punya lagunya loh di pc, yang judulnya Semenjak itu, suaranya ka Mbos ini enak banget, meneduhkan hati. Sekarang band-nya baru ya? Apa cuma ganti nama dengan orang yang sama? Ah apapun itu, suara ka Mbos ini emang juara, aku juga sering diam-diam stalking soundcloud-mu dan mendengarkan suara merdumu itu. Habis gimana, bagus suaranya, ngademin, kalo ga bagus sih udah kapok mungkin, karena bagus, jadi enggak bosen dengernya. Hehehehe ini sungguh.

Aiya, sekali lagi, surat ini anggap saja sebagai sebuah kado kecil dari aku untukmu sebagai partner dalam mengerjar target 100K tweets di beberapa tahun lalu. Hahaha itu konyol juga, masih inget nggak sih ka? Kita dulu pernah lomba siapa yang nyampe 100K tweets duluan, entah untuk apa tujuannya, kalau nggak salah itu sekitar tahun 2010 atau 2011. Sampai akhirnya ya kita lihat jumlah tweets kita masing-masing yang memang sudah lebih dari 100K, itu seru, tapi juga konyol. Hahahaha semoga ka Mbos nggak lupa sama itu semua, banyak orang di sekitar aku yang kaget lihat jumlah tweets aku, diceritain tentang ini ga banyak orang yang percaya, tapi padahal kan emang begitu nyatanya ya. Hahahaha. Ka Mbos, semoga perkenalan kita melalui dunia maya ini nggak hanya bersifat sekedar orang di dunia maya aja yang nantinya akan hilang dimakan waktu. Huehehehe semoga di lain hari kita masih bisa ketemu lagi, ya.

Ah sebelum surat ini di akhiri, sekali lagi, aku ingin mengucapkan selamat berulang tahun, ka Erlangga, selamat bertambah usia. Selamat menikmati usia yang baru. Tetap menjadi orang yang meyenangkan bagi siapapun, tetap menjadi pribadi yang baik dan bisa membanggakan orang-orang di sekitarmu, semoga tuhan selalu bersamamu. Semoga ka Mbos selalu berbahagia ya, ka. Dan satu lagi, suara merdunya aku mau dengar langsung dong hahaha nanti kalau ada jadwal perform lagi kabar-kabari aku, mungkin jika sempat aku akan hadir disana.

Terimakasih telah bersedia membaca surat ini hingga selesai. Selamat menikmati hari Senin, ka Erlangga!



Dari partnermu,



Maharanifilen..



No comments:

Post a Comment