Tuesday, February 2, 2016

# #30HariMenulisSuratCinta # Menulis

Superb Sweet Love Letter.

Teruntuk Tiara Ajeng Sartika yang lagi manis-manisnya,


Basi banget lo pake nanya kabar segala, belom juga berapa minggu kita nggak ketemu. Rasa-rasanya baru kemarin diceng-cengin waktu diperjalanan di mobilmu. Huffffff sebal. Hahahahahahaha btw frontal amat sih bu sebut tahun, bawa-bawa angka berapa lama kita orang jomblo..... Sembilan tahun kenal, separuhnya aku habiskan dengan jomblo dan buang-buang waktu sama kamu ya? Hahaha btw makasih loh selama ini selalu menjadi tempat aku kembali untuk segala hal, makasih sudah jadi partner gigs yang setia, walupun akhir-akhir ini Ajengnya sering sibuk dan aku terpaksa memaksa Risang jadi anak gigs juga (yang akhirnya emang berhasil).

Kamu harus tahu, suratmu sampai padaku saat aku berada di kantor dan aku tertawa membacanya, mood booster di senin pagiku. Hahahaha terimakasih banyak untuk surat cinta yang cukup manis dan membuatku tersipu malu membacanya, entah sahabatku yang satu ini lagi tersambar apa sampai bisa-bisanya menulis seperti itu..

Btw, terimakasih banyak sudah turut berbahagia denganku, Jeng. Rasanya menyenangkan bisa jatuh cinta lagi dan mendapati rindu-rinduku kini mendapatkan balasan, segala yang aku harapkan kini tak lagi bertepuk sebelah tangan.. Kiranya kamu mengerti bahwa dulu aku pernah begitu berjuang untuk sesuatu yang dinamakan cinta dan berakhir dengan sia-sia, kini aku tahu bahwa berjuang sendiri itu sangat tidak menyenangkan, dan sekarang takkan lagi terjadi hal semacam itu. Hehehehe, Mungkin memang begitu ya, Jatuh Cinta kadang membuat orang lupa diri bahwa dirinya sudah mau umur 22 tahun dan mendadak seperti ABG yang baru punya pacar, nampaknya Maharani terlalu lama sendiri hingga lupa bagaimana rasanya pacaran.

Btw lagi, kata-katanya kok kampret juga ya, hahahaha jadi kamu kapan mau dituker tambah sama Danilla? Hahahaha tau deeeeh yang pacarannya udah lama, yang lebih senior mah tahu aja ceng-cenginnya total banget, tahu deeeeh yang langgeng terus sama pacarnya... Kita minta petuahnya ya, siapa tahu kecipratan juga langgengnya. Hahahahaha. Dan satu lagi, Jeng... please kurang-kurangi lah nyampah di medsosku hahaha nggak bosen apa komen sampah terus? Kualat loh nanti, baru tahu rasa. Eh gapapa deng itu tanda perhatian dan tanda sayang ya? Hahahahaha.

Pokoknya terimakasih banyaaaaak untuk suratmu, ini aku berikan balasan atas surat cintamu yang manis itu, terimakasih banyak sudah ikut berbahagia dengan aku dan Rizki, dia pun senang membaca surat darimu. Doakan agar kami berbahagia selalu ya, begitu pun kamu dan kak Taufiq yang sering annoying kalau menngirimiku pesan. Semoga kalian berdua selalu sehat jiwa dan raganya, berbahagia selalu dan tetap menjadi orang menyenangkan untuk membagi cerita. Jadi, kita masih tetep partner gigs kan? Hahahahaha. I love you, Jeng!



Tertanda,



Maharani yang lagi jatuh cinta.




2 comments:

  1. kyaaaa, sahabatan yang menggemaskan, jangan akur ya wakakakaakak

    -ikavuje

    ReplyDelete