Thursday, February 18, 2016

# #30HariMenulisSuratCinta # Menulis

I miss Hollynobody.


Hallo, Hollynobody band favoriteku yang saat ini sangat aku rindukan.. Tepat hari ini, 18 Februari di empat tahun yang lalu adalah kali pertamaku melihat penampilan kalian secara live di atas panggung. Yap, 18 Februari 2012 adalah hari dimana Konser Hollywood Nobody diselenggarakan di Institut Francis Indonesia dengan tema Midnight in Hollywood. Midnight In Hollywood adalah kali pertamaku melihat live performance kalian dan sukses membuat terkagum-kagum dan semakin jatuh cinta. Setelah selama 2011 hanya bisa mendengarkan lagu-lagunya melalui mp3 dan akhirnya di tahun 2012 tercapai untuk melihat secara langsung penampilan kalian. Ah, rindu sekali rasanya melihat kalian ada di atas panggung dengan aku yang berdiri di barisan paling depan dan sangat bersemangat menyanyikan seluruh lagu kalian..

Kali itu aku sibuk mencari partner untuk diajak pergi ke gigs yang rupanya menjadi pertama dan juga terakhir bagiku melihat konser tunggal dari Hollywood Nobody, setidaknya sampai detik ini. Aku masih mengharapkan kelak bisa menonton mereka dalam sebuah konser tunggal lagi.... Saat itu hampir saja memutuskan untuk pergi sendiri ke gigs yang benar-benar ingin didatangi itu, cemas takut tidak kebagian tiket karena tempat yang terbatas, cemas karena takut pada akhirnya tidak bisa menghadiri konser yang menyenangkan itu.. Namun nampaknya Tuhan mengizinkanku berjodoh dengan konser ini... Aaaaaa akhirnya partner gigsku bisa ikut serta denganku menikmati gigs yang super keren ini! Selama kurang lebih 2,5 jam, telinga ini dimanjakan dengan alunan musik dan suara vokal kak Diantra yang amat merdu, serta mata yang berhasil menangkap momen yang menumbuhkan kekaguman teramat sangat pada band ini. Amat sangat puas dengan gelaran ini! Kak Dian, Kak Iru, Kak Romy, Kak Upenk dak Kak Dendy sukses memukau semua audiens yang hadir dan sangat membludak pada malam hari itu.

Beberapa bulan terakhir, channel youtube Fast Forward Records mengunggah music video dari Hollywood Nobody. Dari mulai streaming album Everything Happens For A Reason sampai yang terakhir adalah music video Into Hate yang dibuat oleh kak Dendy beserta kekasihnya hihihi. Semakin saja rindu dengan band ini, kemunculan kalian melalui music video tersebut bisa aku artikan sebagai cara kalian untuk tetap menyapa para penikmat musik kalian, cara kalian untuk tetap bersilaturahmi dengan penikmat musik kalian. Track favoriteku adalah Kiss The Pain Away dan Theories dengan liriknya yang selalu membuat tercengang. Hahahaha.

Beruntungnya aku, di beberapa tahun yang lalu sempat berteman dengan kak Dian, kak Iru dan kak Upenk di media sosial path, setidaknya aku bisa mengetahui kegiatan beberapa idolaku diluar sana sekalipun sangat berjauhan, setidaknya aku bisa mengetahui beberapa hal menyenangkan yang dibagi di akun path kalian hihi. Setidaknya dari path aku bisa tahu mengenai Kak Dian yang sebentar lagi akan segera melahirkan adik bayi bagi Zara, kak Iru yang sedang menikmati hari-hari menyenangkannya bersama Jiwa dan kak Upenk yang ternyata sering papasan di Balai Kota karena ternyata aku magang di tempat dimana kak Upenk bekerja. Hehehe.

Duh. Maharani bukan orang yang jago bridging, bingung bagaimana melanjutkan surat ini untuk diakhiri.. Intinya adalah selamat empat tahunnya Midnight In Hollywood, semoga Hollywood Nobody bisa segera main lagi di Bandung dan segera merilis karya baru. Super duper rindu menyaksikan kalian ada di atas panggung, rindu bernyanyi paling keras saat kalian tampil, rindu bertepuk tangan paling keras setelah kalian selesai tampil. Rindu. Aaaaaaa rindu berat sama Hollywood Nobody.

Terakhir sebelum surat ini diakhiri, semoga kak Dian dilancarkan dalam proses melahirkannya ya kak. Semoga kakak-kakak Hollywood Nobody berbahagia selalu, semoga segera bisa manggung lagi. Rindu berat sampai menggebu-gebu ahahahahaha. See you, my fav!




Tertanda,



Maharani si hollybuddies yang lagi kangen nonton hollynobody..

1 comment:

  1. waaa seru bangetttt, jadi pengen liat konsernyaaa


    -Ikavuje

    ReplyDelete