Wednesday, February 17, 2016

# #30HariMenulisSuratCinta # Menulis

Dear my lovely boss..

Dear my lovely big boss,

Halo Ibu Boss yang sebenarnya aku tahu surat ini takkan pernah sampai padamu. Hehehehe, selamat pagi ibu Boss, karena kita selalu bertemu di setiap paginya di kantor. Sesungguhnya ini hanya sekeping ceritaku selama jadi anak magang, dan kemudian harus dipertemukan dengan ibu Boss.

Mengapa aku mengirimkan surat ini? Karena aku ingin. Ingin apa? Ingin menyampaikan bahwa alhamdulillah 7 hari lagi masa magangku segera berakhir. Kalau ditanya teman-temanku bagaimana pengalaman magang disana, ditanya betah atau tidak, aku cuma bisa jawab STD. Yhaaaa standard. Nggak bikin betah dan nggak bikin ngga betah juga. Yhaaaa naik turun lah ada ritme nya, kayak mood swingnya Ibu Boss huehehehe.

Bu, sesungguhnya aku masih tidak paham dengan yang selama ini terjadi (halah). Terkadang ibu super baik, tapi kemudian sepersekian detik bisa berubah sebegitu juteknya.. Mood swing yang betul-betul mood swing, cukup sulit untuk memahamimu bu, bahkan lebih sulit daripada memahami si doi. Membuatku jadi begitu sulit untuk berperilaku dan canggung, dan sibuk menerka-nerka, dan aaaaaaaaa merasa seolah selalu salah.

Sesungguhnya tak ada yang salah, hanya aku dan pikiranku yang membuatnya sulit. Pekerjaan disana tak cukup sulit, bisa aku lakukan dan selalu selesai tepat pada waktunya, ada banyak pengalaman baru yang kami dapat dan belum pernah kami temukan sebelumnya, disini setidaknya kami mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru, walaupun kadang beberapa kali sering dikerjai dan disuruh-suruh.... ya beginilah lika-liku anak magang. Suka tidak suka, ku nikmati sajalah...

Aku tak akan menulis panjang-panjang di surat ini. Mungkin di minggu ini dan minggu depan aku sedang menikmati hari-hari terakhirku ada disana, sebelum nanti aku merayakan selebrasi atas selesainya masa magangku. Terimakasih untuk pengalamannya. Semoga ibu Boss selalu berbahagia ya, semoga tak banyak hal yang tak menyenangkan menghampirimu agar dirimu tidak menunjukkan muka jutekmu, semoga selalu berbahagia agar bisa selalu tersenyum pada siapa pun dan membawa aura positif. Hehehe.

Baiklah cukup sekian surat dariku. Selamat menikmati hari ini.

Tertanda,


Maharani si anak magang.

1 comment:

  1. ciyeeee, bentar lagi abisss, trus mau ke mana??


    -Ikavuje

    ReplyDelete