Sunday, January 27, 2013

# #30HariMenulisSuratCinta

Untuk para Lelaki..

Untuk para lelaki, siapapun itu kamu..


Izinkan saya bertanya mengenai apa yang sebenarnya ada di pikiran seorang laki-laki tentang apa yang dia lakukan? Jika kita berbicara tentang ini menurut sudut pandang masing-masing memang tidak akan pernah ada habisnya.
Tentu, karena seorang perempuan menilai seorang laki-laki dari segi dia, dari segi pemikiran seorang perempuan, dari sudut pandang pemikiran seorang perempuan. Seorang perempuan terlalu banyak menggunakan perasaan bukan logika. Dan tentu itu mutlak.
Dan begitu pun seorang laki-laki, dia menilai seorang perempuan dari segi dia, dengan cara pikir, pola pikir, sudut pandang, dan lebih menggunakan logika, tentu perempuan dan laki-laki kekeuh dan yakin dengan pendiriannya dari segi mereka masing-masing.
Hanya satu hal yang ingin saya bahas, dari sisi pemikiran dan dari sudut pandang saya tentunya,  satu hal yang pasti dibutuhkan oleh setiap perempuan adalah kepastian. Perempuan selalu butuh kepastian, setiap perempuan menginginkan dan membutuhkan itu. Perempuan mana yang mau di gantungin sama laki-laki? Perempuan mana yang mau nungguin harapan palsu dan harapan kosong dari laki-laki? Perempuan mana sih yang suka dibuat galau karena nunggu kepastian dari laki-laki? Perempuan mana sih yang mau di pedekate-in lama tapi enggak nembak-nembak? Perempuan mana sih yang suka kayak gitu? Argumen ini, saya sangat yakin dengan seyakin-yakinnya semua wanita, perempuan, cewe dan apapun itu pasti butuh kepastian. Semua nya pasti mau, kok.
Iya dan kadang saya memang selalu butuh suatu kepastian, terhadap setiap hal khususnya tentang perasaan. Ya semoga saja yang di maksudkan akan sadar dan peka. Secara umum ya untuk semua laki-laki yang memiliki hobi atau mungkin kebiasaan memberi harapan palsu pada perempuan-perempuan, ya kalo para laki-laki udah pedekate cepetlah di tembak jangan bikin perempuan nunggu terlalu lama, atau ada perempuan naksir ya kasihlah kepastian iya atau tidak jangan biarkan dia menunggu sesuatu yang tidak pasti dari kamu. jangan biarkan perempuan terus berangan jauh dan tinggi mengharapkan banyak hal dari kamu, para perempuan lebih baik diberi kepastian dan kenyataan yang menyakitkan dibanding dia harus terus hidup dalam kepura-puraan dan pura-pura bahagia juga tersenyum padahal dia tau hatinya dilanda bimbang dan kegalauan karena ketidak pastian. Ah segera lah hentikan kekacauan ini, saya pun tahu saya sedang menunggu kepastian yang entah kapan akan saya dapatkan. Tapi untuk ini saya akan memilih (dengan terpaksa) untuk memulainya duluan. Apapun resikonya.

Hahaha baiklah, mari kita sudahi kata-kata berantakan ini.
Selamat siang yang terlalu pagi dan selamat pagi yang terlalu siang...


#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke - 14

No comments:

Post a Comment