Wednesday, January 16, 2013

# #30HariMenulisSuratCinta

Teruntuk @eridaas

Teruntuk Erida Asih Selilana,

Halo Erida, selamat ulang tahun ya. Aku sendiri tahu ulang tahunmu adalah 8 hari yang lalu, tapi tak apa. Doaku semoga kamu panjang umurnya, sehat selalu, lancar dalam urusan perkuliahan, sukses dalam urusan kehidupannya, dikabulkan yang diinginkannya, nyalain handphone nya jangan biarin dia mati terus, jangan susah dihubungi dan semua doa terbaikku yang menyertaimu.
Besok-besok ulang tahun kamu kayaknya harus di kasih baterai handphone apa powerbank mungkin ya biar kamu nggak sulit dihubungi lagi… Hahahahaha maafkan daku.
Tahu sendiri kan kemarin kita leave message di depan pintu, andaikan kamu pulang nggak akan gitu jadinya kemarin. Tapi kita udah siapin kue, lilin dan koreknya untuk kamu nyalakan dan kamu tiup sendiri hahahaha. Sambil modusin kamu di chat fb sebenarnya itu udh di kamar kamu lagi nungguin kamu. Ini jadi surprise yang gagal total hahahaha tapi nggak apa-apa setidaknya kita ingat akan hari lahirmu.
Sekali lagi, selamat ulang tahun Erida. Semoga selalu menjadi wanita hebat dan menjadi panutan banyak orang. Tetap jadi wanita tangguh dan kuat melebihi apa yang kamu kira. You’re the great one, more than you know. Stay as my best friend. Stay good, stay true, stay gold, and stay young. Me love you hanyiiii :----*

Tertanda, Mahar.

Nb : Aku punya hadiah untuk kamu dam diharapkan kamu tidak protes dan selamat menikmati J



 #30HariMenulisSuratCinta, Hari ke-3
17.00

No comments:

Post a Comment