Tuesday, January 15, 2013

# #30HariMenulisSuratCinta

Surat kedua untuk @hurufkecil.


Halo ka tomat, apa kabarmu hari ini?
Ini surat cinta keduaku yang aku kirimkan untukmu, semoga tak bosan untuk mendapatiku menulis surat untukmu lagi. Dan juga semoga engkau tak terganggu dengan surat keduaku untukmu ini.
Aku bingung harus memulai surat ini darimana, dari menanyakan apa yang kau lakukan sekarang ini, atau aku menanyakan apa kesukaanmu? Ah tidak.
Aku harus mulai dari bagaimana aku menyampaikan kekagumanku padamu, lagi. Melalui surat ini aku ingin menyampaikan kekagumanku padamu. Melalui surat keduaku ini, izinkan aku untuk mengutarakan kekaguman dan kesukaanku akan kata-katamu yang kau ciptakan di timeline-mu.
Ini surat keduaku untukmu, kau lagi yang aku pilih untuk menerima surat cinta dariku. Aku tak peduli jika kata orang aku tidak kreatif karena aku mengirimkan lagi surat cintaku untukmu, padahal sebenarnya aku tidak seperti itu, ini artinya hingga saat ini kau tetap menjadi seseorang yang aku kagumi untuk menjadi inspirasiku. Kau lagi orangnya yang ternyata berhasil mencuri pandangan mataku untuk sesaat ketika tweetmu muncul di timelineku. Aku suka menghabiskan waktu bercumbu dengan kata-kata yang kau ciptakan.
Seingatku, di suratku yang sebelumnya aku pernah menjelaskan mengenai diriku sendiri yang seorang stalker dari akun milikmu. Tenang, aku tidak akan bertanya mengenai jam tidurmu, sekalipun aku penasaran tentang itu hahahaha. Aku selalu memergokimu ada di timelineku, terkadang itu di malam hari  ketika aku terbangun secara tak sengaja atau aku memergoki tweetmu pada waktu dini hari. Kapan pun itu, tak menjadi masalah, karena aku selalu suka akan tulisanmu. Tapi aku pun yakin bukan hanya aku yang menyukai tulisan-tulisanmu, aku hanyalah 1 dari banyak orang yang menyukai tulisanmu. 140 karakter yang bisa menghubungkan mu dengan semua followersmu. Aku tetap saja masih tidak mengerti mengapa tulisanmu begitu menjadi candu. Aku menyukai setiap kata yang hadir dari akunmu. Linikala mu, halaman yang menyenangkan untuk aku stalking, selain linikala milik mantanku tentunya :))

Aku berharap mungkin suatu hari nanti kita bisa berjumpa untuk berbicara mengenai banyak hal, sambil minum secangkir teh bersama mungkin. Hehe. Aku sangat mau berbagi banyak hal bersamamu, apalagi mengenai menulis, aku tahu kau sangat hebat dalam merangkai kata-kata, jadi munggkin suatu hari bolehkah kau mengajari atau membimbingku menulis dan merangkai kata-kata?
Hehe maafkan atas lancangnya surat yang minta ditujukan padamu ini, sekian kata-kata tidak beraturan ini aku tutrkan untukmu. Terimakasih.


Tertanda, Maharani Fitri - @maharanifilen.
Your stalker :)

14.31
#30HariMenulisSuratCinta, tema selebtwit.

No comments:

Post a Comment