Thursday, August 22, 2013

# #lewatpukulsembilan

#lewatpukulsembilan

Lewat Pukul Sembilan. Apakah itu? Apakah hal-hal menyeramkan yang ada pada lewat pukul sembilan? Bukan. Bukan itu.
Lewat Pukul Sembilan merupakan sesuatu yang saya buat sendiri yang merupakan treatment bagi diri sendiri agar menulis di blog, entah hingga batas waktu kapan, tidak ditentukan, semampu saya dan semau saya. Tidak bertema dan tidak ditentukan aturan, ini hanya keisengan belaka juga sebagai sarana menuangkan isi kepala ini. Dalam rangka menghabiskan sisa waktu liburan yang tidak produktif ini, di sisa-sisa waktu terakhir yang mana liburan saya mungkin kurang dari sebulan ini, saya ingin mendedikasikannya untuk blog ini *halah*
Mengapa Lewat Pukul Sembilan? Alasannya simple, karena selama liburan ini pola tidur saya mungkin terbalik, lebih sering melek di malam hari, dan bergadang, mengisi malam yang panjang ini mungkin dengan menulis akan membuatnya sedikit berarti dan setidaknya liburan panjang ini berguna bagi saya dan orang lain *duh*, juga malam hari adalah dimana mood menulis datang dan inspirasi pun bermunculan, itu sih bagi saya entah dengan yang lainnya.
Apakah ini bertema? Seperti yang saya bilang di atas, ini nggak bertema apapun, enggak melulu tentang cinta, enggak melulu sosial, apapun yang ada di kepala saya apa salahnya jika saya tuangkan disini, yang penting di post lewat pukul sembilan malam :D
Ini ada jangka waktu tertentu? Ah enggak juga, semau saya, bisa jadi itu hanya dua minggu, satu bulan, atau mungkin lebih. Ini dilakukan bersama-sama dengan orang lain? Tidak, ini hanya treatment bagi diri sendiri agar rajin menulis walaupun hanya di malam hari, tapi jika ada teman-teman yang mau ikutan menulis di blognya seniri mungkin boleh, tapi pasti engga ada kok hahahaha.
Jadi intinya #lewatpukulsembilan ini sarana bagi diri saya sendiri untuk menulis dan menghabiskan masa liburan secara menyenangkan! Mari lanjut menulis!

No comments:

Post a Comment