Tuesday, February 5, 2013

# #30HariMenulisSuratCinta

Surat untuk Iron Man.


Kepada Tuan Tony Stark a.k.a Iron Man

Halo Tuan Iron Man, dimana pun kau sedang berada aku harap kau tidak sedang sibuk untuk membantu membenahi beberapa kekacauan, aku harap ketika surat ini sampai di matamu kau sedang membacanya sembari duduk santai dan minum secangkir kopi, mungkin kau butuh itu tuan. Perkenalkan, namaku Maharani, aku berasal dari Bandung, Indonesia dan aku adalah satu dari ribuan mungkin jutaan penggemarmu di seluruh dunia. Kau pasti tidak mengetahui dimana kah Bandung, jika kau tidak tahu mungkin kau bisa mencarinya di google tuan Stark :))
Tuan Stark, aku mulai menyukaimu setelah aku menontonmu di film Iron Man 1 dan 2, dan juga The Avengers, dari sejak itu juga aku merasa tak bosan untuk menonton film mu berulang-ulang kali. Hehehe selain alur ceritanya yang keren, tokoh-tokohnya juga keren, jadi aku tidak bosan untuk menontonnya. Yang paling aku suka adalah ketika di Iron Man 2 diceritakan bahwa identitasmu sudah diketahui oleh semua orang dan kau dikejar Pers disana-sini yang ingin mengetahui tentang seluk beluk kehidupanmu, setelah kau mengungkap identitasmu itu kemudian Pemerintah Amerika Serikat melalui Senator Stern, menginginkan agar jubah Iron Man mu itu diberikan kepada mereka karena dinilai dapat membahayakan masyarakat Amerika Serikat. Hal ini dimanfaatkan oleh Justin Hammer, pemilik Hammer Industries yang merupakan saingan berat perusahaan milik Stark, Stark Industries. Pembukaan identitasmu ini pun mengundang keturunan musuh lama keluarga Stark, Ivan Vanko. Setelah melihatmu ada di televisi, Ivan terobsesi untuk menyingkirkanmu, tuan Stark. Dia membentuk jubah metalnya sendiri, seperti yang dimiliki oleh Iron Man. Ivan adalah anak dari Anton Vanko, seorang peneliti yang sempat bekerjasama dengan Howard Stark ayahmu, namun kemudian mengalami pertikaian pribadi dengan ayahmu. Ivan berniat ingin balas dendam padamu.  Hih dia menyebalkan, ya?
Di The Avengers pun kau tidak kalah kerennya, saat kau merancang sesuatu untuk mengalahkan Loki, apalagi di sini kau memiliki gedung Stark Industries yang kau diami bersama nona Potts, disini ada beberapa adegan dimana kau mengeluarkan dialog yang membuatku tertawa, apalagi ketika kau berdebat dengan Captain America :))

Oh duhai tuan Stark, tolong berikan aku alasan mengapa kau keren sekali? Sekalipun kau mungkin sudah tidak muda lagi, tapi kharisma yang ada padamu membuatku tak bosan melihatmu, tuan Stark sungguh ini bukan gombal. Iya aku tahu kau hanya berawal dari sebuah tokoh di komik yang kemudian diangkat menjadi sebuah film dan melalui film ini lah aku mampu mendeskripsikanmu. Kau seorang jutawan yang memiliki kekayaan yang sebegitu banyaknya, mempunyai partner yang cantik dan dekat denganmu yaitu nonoa Potts, kau jenius, kau kharismatik, kau cerdas, kau hebat, ya sekalipun kau di cap sebagai milyarder yang playboy dan narsis tapi mau bagaimana lagi? Kau keren sih. Kau sangat jenius karena mampu menciptakan banyak senjata canggih untuk membantumu dalam pertarunganmu, kau bahkan dinobatkan sebagai 10 tokoh fiksi terkaya di sebuah situs. Wow! Kurang apalagi ya? Yang jelas aku begitu mengagumi sosokmu, Iron Man itu hebat! Aku jadi tidak sabar menunggu lanjutan cerita dari Iron Man, aku sedang menunggu sekuel ketiga dari ceritamu yang katanya akan rilis tahun ini. Semoga benar ya, sebab aku tak sabar lagi untuk segera menonton cerita selanjutnya.

Mungkin sudah dulu surat dariku tuan Stark, aku harus lanjut menulis cerita lainnya. Selamat siang, semoga harimu selalu menyenangkan dan semoga kau tidak lelah untuk membantu membenahi kekacauan dimana pun itu.

Tertanda, aku yang mengagumimu :))


#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke-23

2 comments:

  1. Tuan Iron Man, tolong setrikain pakaiankuuu *just kidding*
    nice post ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan setrikain muka sm hati yang kusut aja *eh :p
      hahaha terimakasih kakak! :)

      Delete