Saturday, February 9, 2013

# #30HariMenulisSuratCinta

Dari aku, untuk @hollynobody..

Untuk band favorite yang telah mencuri hatiku dari sejak pertama kali mendengar lagunya,

Hollywood Nobody! Kenapa kalian keren sekali? Kenapa kalian membuatku jatuh cinta? Kenapa kalian itu lagu-lagunya keren? Kenapa kalian kalo perform bikin nagih? Kenapa vokalisnya suaranya super duper ekstra merdu dan menyejukkan hati? Kenapa kalian mencuri hatiku sehingga aku jatuh cinta pada kalian... Kenapa kenapa kenapa? Hihihi jatuh cinta aku pada kalian :")
Iya sih memang aku telat tahu tentang kalian, aku baru tahu tentang kalian di tahun 2011 ini memang telat banget, tapi lebih baik telat kan daripada tidak sama sekali? Pertama tahu kalian di rekomen dari temen dan aku coba denger single pertama kalian yaitu "Kiss The Pain Away" karena nggak tahu harus dapet lagunya darimana, aku cari downloadnya via google.. Maafin download bajakan :'( pengen beli cd nya udah habis dimana-mana karena telat suka sama kaliannya dan pada akhirnya punya lagu-lagu kalian karena dikasih kecengan ehehehe sambil modusan gitu deh ;p 
Setelah dapet lagu kalian dan aku dengerin, oh my god i can't stop to repeat it all day long dan makin jatuh cinta <3 nbsp="">
Aku racuni orang-orang biar denger Hollywood Nobody juga, dan mereka harus tahu bahwa kalian keren!


Di tengah rasa penasaran ingin lihat kalian live perform seperti apa, di twitter kalian bilang bakal ngadain konser pada tanggal 18 Februari 2012, yang diberi nama Midnight In Hollywood, yang katanya bertema tentang tahun 20-an. Aaaaah ini nggak boleh di lewatkan, segera cari temen untuk dateng ke Midnight In Hollywood. Nanya temenku yang biasa nemenin ngegigs katanya nggak bisa, banyak yang menawarkan diri tapi pada akhirnya ngga jadi.. Sampe aku bikin sayembara di twitter "siapa yang mau nemenin aku dateng ke Midnight In Hollywood? Aku bayarin deh tiketnya" ada yang nanggepin tapi ujung-ujungnya nggak jadi, malah jadi nya sama orang yang pertama kali aku ajak itu. Mana was-was tiket presale udah abis takut tiket ots juga habis tapi ternyata keberuntungan berpihak pada kami.. Pergilah kami sekitar pukul 5 sore dan tiba di IFI pukul 6.15 dan masih harus menunggu untuk beli tiket sampe akhirnya, hai dunia aku dapat tiket konser Midnight In Hollywood! Hahahaha. Setelah itu nunggu open gate sekitar jam 7 apa jam 8, sempet lihat ada merch dan cd tapi lagi nggak bawa uang jadi nggak bisa beli dan aku patah hati
Tapi akhirnya tetep seneng setelah nonton kalian perform, uh ka Diantra cantik banget, ka Iru juga! Kalian cantiknya kebangetan, kalo lagi perform selalu keren juga, aku terhanyut huehehehe. Ka Romy, ka Dendy dan ka Upenk juga keren banget, udah gitu ganteng-ganteng.. ngga ngerti lagi sama kalian kenapa segitu kerennya.. Lebay nggak sih ini? Nggak lah namanya juga orang jatuh cinta *lho*

Tapi, Midnight In Hollywood jadi moment paling berkesan untuk aku, ini pertama kalinya aku nonton kalian perform secara live. Setelah itu, menonton kalian seolah menjadi kebutuhan untuk aku dan menjadi kesenangan pribadi yang nggak boleh terlewatkan, intinya.... aku kecanduan nonton kalian perform. Nggak boleh kelewat selama itu ada di Bandung dan keadaan memungkinkan, sih.

Btw pernah 2x loh aku nonton kalian sama kecengan, selain menikmati alunan musik yang indah dari kalian, aku pun senang karena nonton kaliannya bersama orang yang aku sukai dan juga menyukai kalian, kami menyukai kalian. Waktu di gasibu kita rela hujan-hujanan nonton kalian, nggak rugi sih, abis jadinya malah romantis hahahaha *curhat lagi* 
Pada akhirnya aku dan temenku itu suka banget sama kalian, kita berdua walaupun cewe kadang rela jabanin nonton kalian walaupun ampe tengah malem. Aku cekokin dia semua lagu Hollywood Nobody.... Hahaha, alhasil dia pun suka.

Btw, aku sama temenku ini kalo kalian perform suka sibuk salting sendiri kalo liat ka Romy, kita berdua suka melting hihihi pokoknya aku suka semua hal tentang Hollywood Nobody. Aku mau dong Midnight In Hollywood lagi, semoga album kedua cepat rilis, cepet ada jadwal manggung di Bandung dan mau nonton kalian banget.

Yes, i do love Hollywood Nobody. Keep Calm and I Love Hollywood Nobody.



Sincerely, your biggest fan :p


#30HariMenulisSuratCinta, hari ke-27

No comments:

Post a Comment