Tuesday, September 4, 2012

# #30harilagukubercerita

Kisah Sebentar.

Bersamamu, rasanya adalah sebagian dari kebahagiaan yang aku rasa di seluruh hidupku.
Iya, bersamamu adalah hal menyenangkan yang pernah aku rasakan. Senyum selalu tersimpul di bibir aku dan kamu. Denganmu senang hati rasanya, setiap hari rasanya lebih baik. Lebih indah dibanding sebelumnya saat aku tak bersamamu. Matahari terasa bersinar lebih cerah dengan hati yang berbunga-bunga di setiap harinya. Dengan kecup manis darimu aku mulai hari-hariku. Oh jatuh cinta indah rasanya. Namun setiap hal tidak akan berlangsung selamanya, mereka datang dan pergi, mereka sementara.
Semua janji manis kau ucapkan saat kita bersama, semuanya hanya tentang aku dan kamu. Katamu, kamu takkan tinggalkan aku. Katamu, aku hanya punya kamu. Katamu, aku segalanya. Setiap kata, bujuk manis dan rayumu, aku terbuai oleh kata-katamu.

Hati ini selalu merasa bahagia di setiap harinya, aku yakin ini bukan mimpi. Ada kamu bersamaku, ini nyata. Ku menikmati setiap detikku dengan namamu yang terukir di hatiku selamanya, setidaknya itu kataku saat aku bersamamu. Kamu akan terukir di hatiku dan tak ada gantinya, iya itu kataku saat kita bersama. Entah apa akan berubah kata-kataku saat kita sudah tidak bersama. Kata-kata manis yang diuntai menjadi sebuah puisi romantis, selalu dikhususkan untuk kamu seorang yang terukir di hatiku. Sekali lagi, ini hanya berlaku setidaknya saat kita bersama.

Terkadang hanya dengan menatap matamu aku tertunduk luluh dan tertunduk aku setia padamu, selayaknya terkena sihir kau buat aku terjatuh dan mengikuti apa maumu. Mungkin karena terlelu besarnya cinta yang aku rasa padamu hingga aku rela lakukan apapun untukmu. Aku benar-benar tergila-gila padamu. Ini berlebihan, semua yang berlebihan itu tidak baik. Lantas, apakah mencintaimu ada takarannya?

Semua indah bersamamu apakah bisa aku nikmati dalam waktu lama? Apakah nanti saat kita tak lagi bersama kita bisa bahagia walaupun tidak saling melengkapi?Apakah kau akan mengingat lagi semua janjimu? Apakah ada yang bisa membuat aku bahagia lagi selain kamu? Apakah diluar san akan ada yang seperti kamu atau bahkan lebih baik dari kamu? Apakah semua tanyaku akan kamu yang jawab? Apakah semua janjimu akan kamu tepati jika waktunya tiba? Apakah aku berhak mendapat jawaban yang aku mau? Tidak, nyatanya kamu kemudian pergi berjejak tanya..

Beginilah kisah sebentar yang kita lalui, benar benar sebentar. Bahkan nyaris hampir tidak terasa. Harusnya cerita kita bisa berakhir lebih bahagia, harusnya sisa masa ku buat indah menukar sejarah.. Nikmati lah kisah sebentar ini, yang diawali dengan aku dan kamu kemudian menjadi kita, bersama melewati hari bahagia dan selalu tersimpul senyum di bibir satu sama lain. Namun sekarang akhirnya kau pergi tanpa alasan jelas, meninggalkan ratusan tanya yang belum sempat terjawab. Ayo ingat kata-katamu, kau tak akan tinggalkan aku. Ayo ingat kata-katamu, selamanya kamu hanya untuk aku. Ayo ingat kata-katamu.. Sayang, cinta kamu segalanya. Ayo ingat kata-katamu, selamanya kamu hanya untuk aku!!

(Inspired by @tulusm - Kisah Sebentar)



Denganmu senang hati terasa

Bangun dari mimpiku tahu aku tak sendiri
Matahari pun serasa lebih cerah
Dengan kecup manismu ku mulai melangkah
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Ku nikmati tiap detikku dengan namamu di hatiku
Ku rasa bahagia dan hati berbunga-bunga
Kau buatku tergila-gila, tunduk hati aku setia
Selayaknya sihir kau buatku terjatuh


Tapi tak berlangsung lama

Kau tinggalkan aku
Kau pergi berjejak tanya


Ayo ingat kata-katamu

Kau tak akan tinggalkan aku
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku


Ayo ingat kata-katamu

Sayang cinta kamu segalanya
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku


Ayo ingat kata-katamu

Kau tak akan tinggalkan aku
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku


Ayo ingat kata-katamu

Sayang cinta kamu segalanya
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku


Ayo ingat kata-katamu

Kau tak akan tinggalkan aku
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku


Ayo ingat kata-katamu

Sayang cinta kamu segalanya
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku
Selamanya kamu hanya untuk aku
Selamanya kamu hanya untuk aku
Selamanya kamu hanya untuk aku

Denganmu senang hati terasa
Kisah Sebentar by Tulus

No comments:

Post a Comment